Kerinduan…

Merindukan warna-warni hidup ditengah kesibukan

Di pagi ini, di tengah hiruk pikuk orang-orang yang sedang membicarakan material need, PO yang belum jalan, technical drawing dan lain sebagainya aku mencoba menorehkan kerinduanku.

Iya, mencoba seolah nyambung dengan pembicaraan mereka, tersenyum, mengiyakan dan hanya sekedar berkata “ok” atau “nanti tak forward-in”

Ada jenuh dan lelah juga dengan rutinitas seperti ini, saya rindu melihat baju-baju bagus, jajaran sepatu lucu dan tas-tas besar yang simple di etalase toko, kapan terakhir saya melihat mereka? Selama ini saya lebih suka belanja online. Ingat baju, ingat dress ungu saya yang raib gara-gara keteledoran laundry tempat saya mempercayakan baju-baju saya, sakit hati rasanya, mood ini rasanya langsung buruk karena baju itu kesukaan saya dan masih baru lagi!Di mana saya cari gantinya? ukh….untuk sesuatu yang tak tergantikan 10 poting baju juga gak bisa mengembalikan mood saya, lho 😀

Saya rindu menulis, saya rindu sekali dengan membaca buku-buku, rindu jalan-jalan di pantai, iya rindu sekali berkaraoke bersama teman-teman….kapan terakhir saya melakukan kesenangan saya itu? Tapi, dibalik kejenuhan itu saya juga sangat mencintai apa yang saya lakukan saat ini, karena apa yang saya lakukan memang bukan semata demi diri saya sendiri.

Bismillah ya Allah…semoga saya bisa menulis lagi, karena saya ingin menerbitkan satu novel saja dulu, karena saya percaya jika satu sudah terbit pasti akan ketagihan nulis lagi dan juga bismillah…saya ingin mulai merintis usaha butik kaya dulu lagi, semoga tak ada aral melintang…karena saya merindukan warna lain dalam hari-hari saya; bukan sekedar PO dan mengejar project 😀

Advertisements

7 thoughts on “Kerinduan…

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s