Seorang Pecinta Seni

Seseorang berbicara tentang seni, mereka bilang jika Anda mengerti seni maka Anda mengerti apa arti jatuh cinta, yang intinya apa yang kita suka yaitu yang harus kita dapat, apakah ini artinya seorang pecinta seni termasuk orang-orang yang perfeksionis? Atau jangan-jangan orang yang berperangai aneh, he he he

Bukan sebuah kritikan atau opini, hanya sebuah tulisan tentang seni tapi bukan tentang apa itu seni. Karena menurut saya pribadi seni adalah keindahan yang tidak bisa dilihat oleh semua mata, seni adalah mystery tentang keindahan yang hanya bisa dilihat oleh mereka yang memang faham akan keindahan (wow, what am I talking about? He he he)

Saya mengenal beberapa orang yang mengaku mengerti seni, orang-orang seperti selalu jeli dalam melihat suatu masalah dan kadang yang membuat saya malas mengakui (karena kalau saya akui di depannya dia bakal sombong :D) ternyata mereka memang mampu melihat masalah dari sisi lain.

Tak ada yang aneh dari diri mereka yang ada adalah mereka memang unik dan keunikannya memang uncommon jadi buat beberapa orang aneh.

Saya toh akhirnya beropini juga, karena kuping saya nggak enak saja kalau denger kata-kata “Aneh”

Mereka yang mencintai seni bisa jadi orang-orang yang tough atau bahka kebalikannya yang terlampau melancholic sehingga gampang down karena mereka lebih sensitive ketimbang kita (saya aja kali ya?) yang terlampau cuek.

11 thoughts on “Seorang Pecinta Seni

  1. Tadi lihat postingan di WB katanya abis kopdaran ama kang Argun yaaaa…

    kangeeeeeen 🙂

    Haniiiii…
    aku mah ngaku deeeeeh…gak ngerti seni…*sembari ngacung*
    dan kayaknya gak punya jiwa seni sama sekali deh…
    gak bisa gambar, gak ngerti puisi, suara sumbang pula…
    parah deh 🙂

So what's your opinion?

