How #ERROR are you?

Kasus 1

Aku : Langit di di pantai yang ada di dalam Grand Hyatt itu bagus banget karena di sana bisa lihat bintang

Teman : Bintang di pantai mana kan sama saja

Aku : (Sedikit gak terima) Nggak-lah beda! Di sana kelihatan lebih amazing, karena langitnya terlihat bengkok menutupi pantai.

Teman : (Tertawa terpingkal-pingkal sambil megangin perut)

AKu : (Mengerutkan dahi) apa yang lucu?

Teman : (Masih menahan tawa) Emang ada langit bengkok?

Aku : (nyengir kuda tapi tetep gak mau kalah) Kan, Hani bilangnya “bengkok” (sambil menaikkan tangan membentuk lengkungan) jadi lihat dunk gimana tangan Hani.

Teman : Itu, mah melengkung neng bukan bengkok…

Aku : (Semakin merasa aneh dan tak mengerti bagaimana bicara dengan baik dan benar)

Kasus 2

Aku : Mbak tolong editiin gambar A, B, C dan D

Teman : Gambar apa? kan udah ada semua di folder (dengan gaya malas-malasan)

Aku : Udah Hani cari tapi gak ada

Teman : Hai, neng…awas ya kalau ada ntar aku jitak kamu! (sambil mulai buka folder satu persatu and aku mendekat)

Teman : Ini apa?

Aku : Itu kan masih belum di edit (jawabku santai)

Teman : Semua di folder ini sudah aku edit (dia ngotot)

Aku : Itu masih ada backgroundnya (ambil nunjuk gambar)

Teman : (Menatap Gemas) Hei neng, itu namnya di trace bukan edit, kalau edit mah udah aku edit semua.

Aku : (tersenyum dengan muka innocent) iya…itu maksud Hani….

So, how ERROR are you?
😀

7 thoughts on “How #ERROR are you?

  1. hihi kadang emang kita suka agak lola ya 😆

    saya juga kadang gitu sih, tapi seringnya karena lagi konsentrasi dengan hal lain eh diajak ngomong jadi agak2 gak nyambung gitu 😀

So what's your opinion?

