Kenangan masa kecil

Saya sedang menonton acara di salah satu stasiun televisi saat menulis ini, melihat orang-orang pada memakai baju super hero saya jadi ingin sekali memanggil memory masa lalu, tepatnya masa kecil saya.
Masa kecil saya tidaklah seseruh masa kecil teman-teman, maybe..karena masa kecil saya habis lebih banyak dihabiskan di dalam rumah, dari balik jendela menonton anak-anak lain bermain tapi saya lebih beruntung karenanya waktu saya lebih banyak dengan ayah dan Ibu saya karena merekalah teman bermain saya, apapun jenis permainannya itu.

Kalau ngobrolin masa lalu ataupun masa kecil, saya selalu inget dengan acara-acara TV yang paling saya suka sehingga sampai sekarang saya masih ingat betul. Mau tahu apa saja itu?

1. Doraemon. Khusnul yakin everybody knews Doraemon, si robot kucing yang punya kantong ajaib. Gara-gara kantong ajaib ini saya jadi pernah bermimpi memiliki salah satu alat yang dikeluarin dari kantong ajaibnya, yaitu pintu kemana saja, kenapa? karena saya ingin sekali berada di banyak tempat dalam waktu yang tidak bersamaan 😀

2. Candy-Candy. Saya nggak begitu inget sih, tapi saya mencoba mencari tahu tentang Film yang hanya saya inget sekilas ini di tempat persewaan komik. Karena Film ini juga diadaptasi dari komik Jepang “candy-candy” itu tuh si gadis yang katanya buruk rupa tapi baik hatinya dan selalu ceria itu…yang menjadi saya selalu ingat adalah Candy ini di panggil “Serampangan” yang kayanya clumsy banget dan ini mirip banget sama saya yang pecicilan, eh Bunda saya sendiri yang bilang begitu makanya saya masih ingat 😀

3. Sailormoon. Di Film ini yang saya ingat sih bukan Sailormoon-nya tapi lebih ke salah satu temannya Sailormoon yaitu sailor Venus yang punya rambut panjang dan indah, and you know why? its inspired me…dan beginilah…buat yang sudah pernah ketemu saya pasti sudah pada tahu, rambut saya panjang meski saya tak bis aberkelahi ala Sailor Venus 😛

4. Wedding Peach. Ini nie, salah satu film yang komiknya bikin saya BT karena komiknya di tempat sewaan gak lengkap jadi ceritanya kaya ngambang! Saya tak begitu ingat bagaimana ceritanya, tapi yang saya ingat adalah baju-bajunya yang indah dan tentu saja “Kak Yanaghiba” yang pemain sepak bola nan cool itu, sampai-sampai gara-gara ini saya suka sama guru saya yang saya anggap mirip Kak Yanaghiba, helllllooo!!! 😀

Untuk saat ini sih, cuma 4 Film di atas yang membekas di benak saya, karena saat nonton Film-film ini pun saya ditemani oleh ayah dan ibu saya. Masih ingat sekali, kalau hari Minggu saat Buna masak buat sarapan kita saya pasti nonton sama Ayah dan Ayah saya juga jadi ngerti banget jalan ceritanya 😀

Yang pasti yang paling saya ingat dari masa kecil adalah segala sesuatu itu terlihat sangat mudah dan semuanya terlihat mungkin, nothing is imposible tapi pemikiran dewasa kita yang selalu dihubungkan dengan logika sering membuat sesuatu itu terlihat sulit. Mungkin terkadang kita memang perlu berpikir seperti anak kecil agar lebih optimist 😉

Sahabat, kenangan masa kecil yang bagaimana yang sahabat ingat sampai saat ini?

Advertisements

30 thoughts on “Kenangan masa kecil

  1. waah asyik neh ngajak flesbek ke masa lalu,
    setuju banget dg ini “terkadang kita memang perlu berpikir seperti anak kecil agar lebih optimist 😉 ”
    kalo saya paling suka ama power ranger dino thunder, seru abizz…

    salam kenal…

  2. sama seperti om enha…mandi hujan adalah kenangan yg tak terlupakan malahan sampai main banjir segala….hehehehe….satu lagi ada film kartun tentang jin namanya SHAZAN yg hanya ada di TVRI….(hanya satu2nya stasiun TV soalnya….)

  3. masa kecil,mandi di sungai bersama kawan,memancing seharian,main bola dari pulang sekolah sampai petang.

    main ps,tamiya.pokok nya serulah kalau dikenang.tapi kenapa anak2 sekarang jarang main di luar ya?apa karena kecanggihan teknologi,jadi tahunya cuma main game,facebook,ps.

  4. Kenangan ms kecil yg indah adlh ktka dicintai oleh seorg lk2 yg baik dan kaya, st kompleks lg ktka tgl di medan dl. Asyik deh jln2 dan mkn2, pdhl msh SD. Pkknya asyik deh.

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s