Makanan Penghilang Stress

Jadi…ada yang stress?
Saya harap tidak namun perasaan gelisah, tegang, galau bikin nggak nyaman, bukan? Saya percaya sih teman-teman punya banyak caa untuk mengatasi stress dan masing-masing pasti berbeda kalaupun sama, pasti nyontek, ya? he he he

Ya stress ini adalah stress level-level ringan yang datang mendadak dan butuh pertolongan pertama yang biasanya disebabkan oleh beberapa hal yang sifatnya itu mendadak dan sebagainya.
Sebagai contoh, stress yang tiba-tiba di alami di tempat kerja yang dikarenakan si penderita baru saja mengalami satu kejadian yang mengejutkan, saking kaget and nggak terduganya akhirnya berakibat stress..

Kalau saya, cara menghilangkan stress yang sifatnya dadakan dan sementara kaya gini sih obatnya mudah makan pisang ama coklat, heeee

So, apa makanan yang bikin teman-teman feels better?

Advertisements

10 thoughts on “Makanan Penghilang Stress

  1. Makanan yang bikin saya feels better …
    mmmm … apa ya … ? Bubur Ayam sepertinya … !!!

    Tapi kalau minuman … tak lain dan tak bukan … TEH PANAS MANIS … !!! (minuman ini begitu menenangkan … )

    salam saya Hani

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s