Murtad part #2 – My Stupid Boss Syndrome

Jadi, buku yang saya beli adalah Percepatan Rejeki yang ditulis oleh Bang Ippho karena saya masih penasaran dengan buku-buku pakar otak kanan ini, The Magic yang ditulis oleh penulisnya The Secret, awalnya sih saya mau beli Quantum Ikhlas tapi kayanya di Gunung Agung buku ini sudah tidak ada. Buku ke tiga Adalah How to win Friend and Influence People yang ditulis oleh Dale Carnegie, buku ini sudah pernah saya baca versi Inggrisnya tapi karena penasaran apakah edisi terjemahan itu isinya sama maka saya ambil, he he he aneh, ya? Nah, yang ke empat ini yang membuat semua orang berebut ingin membaca! Buku apakah itu?

Teman, sudah pernah membaca salah satu serial “My Stupid Boss?” saya yakin pasti banyak yang sudah tahu, saya beli ini tidak ada modus apa-apa lho…apalagi sampai berpikir bahwasannya saya punya pemikiran sepertiitu terhadap boss saya, nope! My boss isn’t stupid, kalau berbuat sesuatu yang konyol sih kadang iya…tapi kan everybody does, ya gak?

My stupid boss ini, buku yang lucu dan pasti bikin kita ketawa cekikikan! Kalau dulu saya piker Mr. Bean Jokes Book atau Kambing Hitam lucu ternyata yang ini lebih lucu, alami gitu,….meski terpikir juga apa iya sih ada jenis boss kaya dia? Parah banget soalnya! Kalau iya pasti-lah udah tumbang tuh perusahaan karena kalau dilihat dari ceritanya sih hubungan dengan karyawan dan supplier tak baik, tapi masa bodoh….toh buku ini ditulis untuk menghibur, he he he

Buku lucu ini berhasil membuat saya, adek dan calon suami saya berebut ingin membaca karena kalau sudah membacanya kami mulai cekikikan sendiri! Hanya dalam 2 hari buku yang tebal itu saya dan adek saya selesaikan! Yang butuh hiburan, buku ini recommended banget!

10 thoughts on “Murtad part #2 – My Stupid Boss Syndrome

So what's your opinion?

