Welcome December!

Setahun yang lalu, menyongsong Bulan December saya tak nyenyak tidur dan sedang sakit flu tapi menyongsong bulan December tahun ini saya tidur terlampau nyenyak sampai tidak terbangun bahkan untuk Tahajjud dan Subuh, keterlaluan memang!

Dari awal memang saya sudah menekankan diri untuk tidak tidur lebih dari jam 12 kalau kepaksa ya jadi begini, kebablasan.

Nah itu awal dari semuany yang terjadi di tepat tanggal 01 December 2012 ini!

Sebenarnya saya libur kerja hari Sabtu, tapi beruhubung ada Sales Representative baru dari Jakarta saya harus masuk dua Sabtu ini untuk training dia.

Baru saja datang ada yang bilang “Barang yang mau didelivery ke client kurang” belum juga yang itu teratasi ada lagi telpon dari client yang bilang “bahwasannya kamis alah produksi” dan yang itu juga belum beres ada email masuk dari client yang menginformasikan “Barang yang sudah kami kirimkan tidak lengkap” padahal kalau menurut packing list dan surat jalan harusnya client menerima lengkap barang.

Wow, banget deh….saya langsung spanneng meski semapt diledekin karena tak seharusnya saya spannng karena selama ini saat melihat orang spanneng saya selalu jadi penghibur mereka dan juga saya cenderung tenang saat ada masalah, tapi kali ini sedikit keterlaluan karena terjadi dalam satu waktu, but it’s ok! I believe all is well.

Welcome December, there will be smiles upon everybody faces 🙂

4 thoughts on “Welcome December!

  1. Selamat datang desember…
    Jangan spaneng ah mba, banyak tersenyum saja di bulan terakhir ini.
    Selamat tetap bekerja si sabtu awal desember ini.
    Semangat…
    Salam persahabatan,

So what's your opinion?

