Nadzar

Pernahkah kamu bernadzar? Saya kira sih hampir semua orang pasti pernah bernadzar, karena nadzar ini seperti merupakan sebuah janji kita kepada sang maha kuasa jika apa yang kita ingini itu menjadi nyata.

Saya kemarin bernadzar, berucap janji bahwa saya akan membeli 4 bungkus Tahu Tek-Tek Bapak itu jika malam ini dia berjualan, dan ya dia jualan.

Uang yg saya keluarkan untuk Nadzar ini memang tidak seberapa tapi….. Ya, bagi yang tidak membaca kisah Penjual Tahu Tek-Tek artikel saya sebelumnya tidak mengerti apa tujuan saya bernadzar dan saya bernadzar untuk apa.

Saya bernadzar jika Bapak jualan Tahu Tek Tek malam ini berjualan saya akan beli 4 bungkus dan membayar untuk 5 porsi. Dan Bapak ini jualan tepat di malam ke-4 sesuai perhitungan.

Jadi, bukan uang yang menjadi permasalahannya namun ini tentang timing alias waktunya! Saya beli di jam 11 malam di mana semua isi kost sudah tidur, jadi yang menjadi masalah sekarang bagaimana menghabiskan 4 bungkus Tahu Tek-Tek ini?

Tapi, janji sudah terbayar 😀

2 thoughts on “Nadzar

  1. en francais FRANCE . MERCI . TU ME SUCE LA BITE .JE TE LECHE LA VULVES CLITO TU MOUILLE JOUII JOUIII …. TEL 0145812055

    Date: Fri, 21 Dec 2012 05:59:58 +0000 To: guetre@live.fr

So what's your opinion?

