Potongan Gambar, Potongan Cerita

Potongan CeritaOrang narsis sering kali menjadi olokan, padahal kalau ditelaah lebih jauh lagi menjadi narsis adalah baik. Tentu saja ada beberapa hal negative tentang menjadi narsis, namun demikian saya tidak mau focus pada salah satu hal positive dan negativenya, hanya beberapa fakta dari orong-orang narsis ini.

Orang narsis itu sebenarnya orang-orang yang menghargai sejarah (kenangan) dengan membuat gambar dari suatu kejadian maka di suatu masa yang akan datang orang itu bisa recall cerita dari gambar tersebut, tanpa peduli itu kenangan indah atau pun kenangan pahit.

Gambar atau foto yang kita buat merupakan potongan cerita yang ada di dalam buku hidup kita, jadi yang nggak hobby berfoto atau bernarsis ria ada baiknya sekarang mulai gak malu-malu di depan kamera…

Jadi, apa fakta lain dari orang narsis itu?

Advertisements

9 thoughts on “Potongan Gambar, Potongan Cerita

  1. setuju deh hehe.. aku seneng di foto.. dan kadang kalau buka-buka foto suka ketawa2 sendiri..
    dan lagi kalau kita narsis dalam hal ini suka foto-foto, itu nunjukkin kalau kita memang nyaman dan pede dengan diri kita sendiri jadi nggak malu untuk berfoto-foto, meski seperti apapun kondisi fisik kita 😀 *pendapat pribadi*

    Setuju dong….mau foto itu sama dengan percaya diri tapi bisa sebaliknya dikarenakan gak PD jadi dia beraninya kasih foto 😀

  2. Hidup narsiiiiiiis hihihihi.
    Tapi aku sendiri lebih suka memotret daripada dipotret Han, mgkn krn aku kurang fotogenik ya, jadi lebih suka berada di belakang kamera 😀

  3. Pada dasarnya semua orang itu narsis.. Wkwkwk… Cuman ada yg suka pamer sama yg di simpen buat kepuasan pribadi..

    Mungkin yg ga d suka orang itu yg kalo d fb semua d friendlist di tag foto dia yg cuma melet doank tapi pake hotpants, atau pamer bb, pamer mobil gitu kali ya…

    Kalo meong pribadi sih suka narsis geje.. Memori phone penuh lah pokoknya.. Wkwkwk.. Salam kenaaall

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s