Breaking News! Lion Air Gagal Mendarat di Ngurah Rai Air Port

Dan lagi-lagi terjadi, pesawat Lion Air yang sepertinya ada banyak perbaikan  dan memiliki maentenance yang lebih baik gagal mendarat di bibir pantai German yang letaknya tak jauh dari landasan pesawat di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Saya baru tahu ada pesawat Lion Air dengan jenis Boeing 737 800 dengan flight number JT904 (correct me if I’m wrong) gagal mendarat di saat sedang YM-an sama suami sekitar jam 4 sore kurang. Saya langsung menyalahkan TV dan ternyata benar! Kecelakaan itu terjadi jam 15:35 dan 120 penumpang selamat sudah dievakuasi, syukurlah…..

Nah, di samping itu saya juga lagi kepikiran Mama dan Papa mertua saya sedang ada di ruang tunggu sana mau pulang ke Padang, pastilah pesawatnya bakalan delay….

Di televisi juga saya dengar ternyata jumlah 120 orang itu sisnya belum bisa diberitakan. Pesawat dengan rute Bandung – Denpasar ini seharusnya mendarat jam 15:00 WITA.

Semoga semua baik-baik saja……

7 thoughts on “Breaking News! Lion Air Gagal Mendarat di Ngurah Rai Air Port

So what's your opinion?

