Motivasi Diri

Saya merenungi sebuah peristiwa di mana cita terkadang menjadi kabur di saat saya sedang kehilangan sebuah motivasi untuk membuat saya selalu bersemangat. Saya adalah jenis orang yang selalu berusaha menyemangati diri sendiri, namun ada beberapa hal yang juga membuat saya terkadang benar-benar kehilangan self motivation itu.

Menemukan self motovation dalam masing-masing diri kita tidak mudah seperti halnya kita berbicara dan dengan mudahnya mengeluarkan “komitmen” karena self motivation adalah komitmen untuk menjaga positive attitude dalam diri.

Dan positive attitude akan mudah terkontaminasi di saat kita berada di tengah-tengah lingkungan dengan atmosphere negative. Atmosphere negative tak melulu soal teman tetapi banyak hal yang mempengaruhinya.
Tak memiliki keahlian bijak untuk menyikapi atmosphere negative membuat kita tidak nyaman yang akhirnya kehilangan motivasi diri.

Semoga kita bisa senantiasa membawa aura positive yang pada akhirnya bisa membawa positive atmosphere, dan paling tidak kita jangan menjadi “seseorang” yang hanya pandai memperburuk keadaan karena kita mempunyai motivasi dalam diri kita.

Keep on spirit 😉

Advertisements

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s