Writing Letter is Fun

Saya pernah menulis tentang menulis surat, bagaimana saya terbiasa menulis surat untuk menyampaikan maksud saya dan bahkan dalam dunia kerja pun hampir 50% pekerjaan saya menulis surat (baca; email) untuk berkomunikasi dengan client dan juga kolega.

Akan tetapi saya tidak yakin apakah menulis surat masih tetap menjadi kebiasaan dikarenakan sekarang kita memiliki sesuatu yang lebih praktis dari itu, ada e-mail, SMS, BBM, YM, MSN dan lain-lain atau bahkan yang terbaru sekarang ada WE Chat, Kakao Talk dan sebagainya.

Bagi sebagian orang menulis surat memang sudah dialihkan dengan menulis di blog, namun nei….kalau kita memiliki kotak-kotak surat lucu seperti yang saya tampilkan di bawah ini apakah kita masih malas menulis surat? He he he..ajak orang-orang terdekat kita untuk mengurimi kita surat di samping telpon, email atau penggunaan hasil technology lain. Writing a letter will be so fun….

 

Gambar-gambar ini saya ambil dari Lenteramerah.com

2 thoughts on “Writing Letter is Fun

So what's your opinion?

