Jerawat di mukamu…

Jerawat besar di muka sendiri tak nampakm jereawat kecil di muka orang lain nampak!

Ini bukan sebuah pribahasa atau hal yang saya karang-karang, tetapi ini hal yang nyata! Siang ini GM saya mengomentari jerawat di muka saya yang bahkan saya sendiri tidak bisa melihatnya jika tidak bercermin secara close up dan dia sendiri tak sadar kalau jerawatnya lebih besar dan bahkan terlihat dari jarak 3 meter.

Bukan sebuah teguran serius, hanya sebuah candaan kami di makan siang karena jerawat menjadi simbolis sebuah hasrat yang tertahan di lingkaran kami, he he he he

Begitu, kan kita? Terlalu sering kita mengungkit-ingkit keburukan atau kelemahan orang lain sehingga lupa pada kelemahan dan juga keburukan diri sendiri sehingga enggan melakukan intropeksi dan melakukan perubahan 🙂

Kita ini manusia, kok! Siapapun kita, masih jauh dari kesempurnaan 🙂

13 thoughts on “Jerawat di mukamu…

  1. informasi yang sangat bagus sekali gan,.,.
    makasih atas infonya sangat membantu saya dalam menghilangkan jerawat yang ada dimuka saya,.,.,

So what's your opinion?

