Bintang Jatuh

IMG-20130614-00065
Mereka bilang “bintang yang sudah tidak berpendar” begitulah… Dikarenakan saya sudah tidak pernah lagi update blog, apalagi BW! Akan tetapi, saya memang merindukan masa-masa di mana saya rajin ngeblog, banyak teman, nambah ilmu dan silaturahmi kian erat. Iri rasanya melihat teman-teman yang bisa meng-optimasikan blognya.

Oleh karena itu, setiap kali ada 1 blogger datang ke Bali dan saya diajakin kopdaran saya selalu sigap dan saya upayakan datang. Seperti halnya Jum’at sore kemarin, padahal saya sedang sakit gigi, pipi saya bengkak kaya habis tinju yang kena pukul KO tetapi saya tetap bersemangat untuk kopdar.

Kopdar kali ini saya bertemu dengan, Bunda Lahfy atau Bu Niken bersama dengan Septi, Ari Tunsa dan juga Gandi Fauzi.

Kopdar itu bisa membuat pikiran terus refresh dan terbuka terhadap dunia menulis juga membaca, membuat kita selalu memiliki semangat untuk menulis. Selama semangat itu tidak mati, saya yakin kita semua adalah penulis.

Ada gossip baru, ya…Gandhi katanya sekarang dekat sama Niar…semoga mereka bikin pengakuan di sini :))

3 thoughts on “Bintang Jatuh

So what's your opinion?

