Judging Personality | Type Orang Yang Suka Menghakimi

Dalam pergaulan kita pastinya akan bertemu banyak orang, oleh karena itu sangat disarankan kita bertemu dengan sebanyak-banyaknya orang agar kita bisa belajar mengenali berbagai karakter. Karena banyak sekali karakter-karakter yang mungkin akan membuat kita tercengang, marah atau expresi-expresi lainnya yang saya rasa cenderung bukan respon positive.

Untuk saat ini saya ingin menulis tentang typical orang yang suka menghakimi. Orang dengan typical ini memang tidak pernah berniat menyakiti hati kita, tetapi mereka memang memiliki kecenderungan tidak mau melakukan cross check ke semua pihak yang berhubungan. Apa yang terlintas di kepala mereka, itu yang mereka sampaikan! Sakit hati? iya, sudah pasti tetapi sebaiknya tanggapi dengan selera humor yang bagus dan juga coba luruskan dengan tanpa emosi. Akan tetapi, jangan berharap kata maaf dari si Judgemental ini karena mereka masih berpikir apa yang dikatakannya benar.

Orang-orang seperti ini cenderung close minded dan biasanya kalau ada masalah cenderung suka berbicara dengan keras dan terkadang kasar, namun sebagian dari mereka sangat pandai pula mengambil hati orang dnegan cara berbicara yang halus dan menyanjung. Untuk karakter orang seperti saya yang cablak dan cuek ini sih tidak akan berpengaruh, apalagi buat saya ketulusan adalah nomer satu 😉

Advertisements

3 thoughts on “Judging Personality | Type Orang Yang Suka Menghakimi

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s