Sakit Gigi? Sekarang giliranku…

Semingggu yang lalu saya sedang disiksa oleh satu penyakit yang selama ini dikutuk oleh banyak orang, dan bahkan banyak yang sesumbar “Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati” kalau saya sih mending gak keduanya, keduanya sama-sama menyakitkan.

Tetapi, saya akui sakit gigi lebih menyakitkan! Sakit hati, saya pergi shopping, makan enak, nonton Film, nagis semalaman meredah deh nah kalau sakit gigi? Jangankan mau makan enak wong maunay tidur saja, dan dibawah tidur pun masih terasa denyut kesakitanya.

Sakit gigi terlama dan ter parah semenjak 20 tahun terakhir! Sampai bengkak segala..

Sakit gigi meredah setelah saya bawah ke dokter dan belakangan baru saya ketahui ternaya sakit gigi saya campur dengan panas dalam, pantesan sakit baget…

Sebenarnya saya punya foto-foto saat bengkak tapi saya tidak akan mem-publishnya karena itu memalukan! 😀

One thought on “Sakit Gigi? Sekarang giliranku…

So what's your opinion?

