I (too) Love Monday?

StressSaya pagi ini bangun lumayan siang, semalaman tak bisa tidur entah kenapa dengkuran suami terasa mengusik sekali, mungkin memang sedang ada sesuatu yang mengusik pikiran; project yang belum goal? atau bayang-bayang pulang kampung? Yang jelas dua hal ini yang akhir-akhir ini sering terlintas dipikiran karena hati ini sudah kangen pulang tetapi lebaran sudah dekat jadi sekalian saja pulangnya pas lebaran.

Dan ternyata kualitas tidur yang tidak bagus mempengaruhi kerja syaraf otak kita juga, gara-gara bolak balik terbangun saya berniat membangunkan suami agar pindah posisi dan tak mendengkur, eh saya salah panggil “Pa….” aduuuh… ini ada dua kemungkinan, di rumah yang biasa tidur mendengkur itu Papa dan juga saya sedang kangen sama Papa 😦

Yang paling parah, saat pagi saya merasakan ada cahaya masuk melalui celah-celah jendela kamar langsung saya bangkit, mencari HP karena di kamar tidak ada jam dinding atau pun weker, saya hendak mengecek jam berapa gerangan, sialnya HP habis batre langsung saya charge dan astaga naga, sudah jam setengah 8! saya pasti terlambat kerja.

“Mas, sudah siang! Ayo cepat bangun! Mas nanti pakai baju apa adanya saja, ya? Hani belum siapin baju kerja buat Mas” rentet saya dengan suara panik, herannya suami saya santai saja.

“Hari ini Minggu, Yang…mau kemana, ayo nonton Sinchan” tuturnya santai.

Oh My God, teriak saya dalam hati. Iya, saya tadi sempat mimpi kalau pagi ini adalah Senin gara-gara tidur yang tidak enak dan banyyaknya yang saya pikirkan jadi seperti ini deh. Uh….this is embarrassing!

Suami saya sempat bilang lagi “Kirain Ayang mau kemana, kok Mas disuruh pakai baju apa adanya” saya menahan malu, muka saya memanas dan sempat saya sembunyikan di balik bantal sebentar.

Am I too love Monday? Ha ha ha

Jadi Embarrassing moment apa yang pernah sahabat alami?

6 thoughts on “I (too) Love Monday?

  1. kalau suami mendengkur biasanya aku goyang supaya berhenti mendnegkurnya 🙂 tapi kalau aku sudah tidur duluan gak terlalu terganggung dengan dengkuran

  2. Hani, my dear, I thought u r still unmarried, lho. Ternyata… sudah ada pendamping. Apa waktu kita ketemuan dulu Hani juga sudah married? Hani, kapan ke Jakarta? Big hug 4 u.

    • Just married Bunda, penganten baru…ha ha ha….pas ketemuan dulu masih belum, he he he

      Untuk terdekat ini masih belum ada rencana Bunda, tapi gak tahu setelahnya kepingin main ke Bandung malahan…

So what's your opinion?

