Fathers Day | I Love You, Papa..

Kita sudah terbiaasa dengan hari Ibu di Indonesia, ya…menyayangi atau memberi hadiah memang tak selalu dilakukan di hari Ibu. Saya sih, kapan saja jalan dan lagi banyak uang selalu berkeinginan membelikan hadiah buat Bunda meski pun berakhir di omelin karena dianggap boros dan membelikan apa yang sudah beliau miliki, he he he

Tetapi, bagaimana dengan “Hari Ayah?” di Indonesia tidak ada hari Ayah. Dan saya sendiri juga begitu, selama ini rasanya hanya Bunda dan Bunda yang ada dipikiran saya! Akan tetapi saya sudah belajar lebih memperhatikan Papa, meskipun Papa masih agak sulit diajak ngobrol di telephone alias kurang komunikatif kalau gak ditanya duluan gak pernah mau bicara.

Ya, meski demikian rasa sayang saya sama besarnay pada Papa. Banyak kenangan indah bersama Papa yang membuat saya senang tetap menjadi gadis kecilnya. Di saat saya sakit Papa yang ngelonin saya tidur sambil mijitin kaki, Papa juga yang mandiin saya saat mau berangkat sekolah, nyuapin makan atau antar dan jemput sekolah sampai saya SMA!. Dan sampai sekarang jika saya di rumah, terkadang saat saya sedang di dapur untuk memasak atau sekedar bantuin Bunda Papa juga masih sering membelai-belai rambut saya dan kadang mencium kepala saya. Saya tidak tahu apa yang terlintas di pikiran Papa, tapi mengingatnya membuat saya rindu dan ingin memeluknya.

I Love You, Papa!

14 thoughts on “Fathers Day | I Love You, Papa..

  1. Kok bapak kita tipenya sama ya, bapak saya juga nggak pernah mau ngomong klo di telpon. Klo pengen nyampaikan sesuatu, nyuruh ibu saya aja yang ngomong, dia sih dibelakang aja jadi pendengar dan kadang nyeletuk kayak backsound

So what's your opinion?

