Beauty & The Geek

Beauty-and-the-Geek-logoYang sering kita dengar biasanya “Beauty adn The Beast” Nah, kalau ini “Beauty & The Geek” salah satu program acara TV yang mempertemukan para Beauty dengan The Geek.

Awal saya menonton ini karena tidak ada acara menarik di Televisi, hasil dari pindah-pindah channel saya menemukan satu acara realty show (may be, ya…) kebetulan saya suka realty show di AXN dan ternyata lucu, lucu dalam artian tidak begitu menarik akan tetapi cukup membuat penasaran juga, belakangan saya juga baru tahu kalau Beauty and The Geek ini sudah diputar duluan di STAR WORLD.

Yang membuat saya berpikir di sini, sih..apa benar para beauty ini sebodoh itu sih? saat di test tentang pengetahuan umum pengetahuan mereka benar-benar sangat menyedihkan! Saaya pikir, pertanyaan itu bisa lho dijawab anak-anak SD di sini. Dan yang paling lucu lagi, mereka yang nota bene bahasa ibunya Bahasa Inggris masa tidak bisa mengeja “Technology” dengan benar? Mungkin dia seperti saya yang keseringan bingung kapan harus meletakkan huruf  “H” di belakang sebuah kata.

Terlepas dari itu, saya tidak tahu apa asiknya tontonan ini karena saya juga tidak begitu menikmati, he he he

Acara ini sepertinya ingin merubah si Geek menjadi Beauty dengan kepintaran yang sudah mereka punya.

13 thoughts on “Beauty & The Geek

So what's your opinion?

