UFO – Percaya tidak?

Alien-Night-SkySaat masih kecil dulu kalau di TV ada acara atau Film tentang UFO saya senang sekali atau acara TV yang menceritakan tentang manusia menginjakkan bulan.

Ada semacam kegamuman pada manusia pertama yang menginjakkan ke bulan ini, saya sempat berpikir bagaiamana saya akan kesana akhirnya saya menjadi pengagum bintang. Sedang UFO yang terbayang saat mendengar UFO adalah mahluk luar angkasa, alien! Is that true? I don’t now yet…

Nah, sekitar beberapa tahun yang silam saya sempat membaca buku tebal yang memberikan saya informasi mengenai UFO dan juga manusia pertama yang menginjakkan bulan ini. Saya sedikit kecewa karena informasi yang selama bertahun-tahun saya percayai itu ternyata tidak benar. UFO itu katanya salah satu satelit NASA yang gagal dan jatuh di daerah MExico karena tidak mau kebenaran ini terbongkar maka muncullah cerita tentang UFO atau Unidentified Flying Objects.

Sedang tentang manusia pertama yang menginjakkan kaki ke bulan, ini juga cerita-cerita yang dicitakan oleh NASA saja karena tidak mau kalah dengan Rusia dengan manusia pertamanya yang pergi ke luar angkasa. Karena saat itu Rusia dan The US kan sedang bersaing.

Kalau teman-teman sendiri percaya tidak dengan UFO atau manusia pertama yang menginjakkan bulan ini?

Picture taken form HERE

6 thoughts on “UFO – Percaya tidak?

  1. Kalau saya percaya ada mahluk selain manusia. Mereka mungkin ada yg mengistilahkan alien dg pesawat UFOnya.

    Kalau orang pertama menginjakkan kaki di bulan, nah itu rasanya kurang percaya 😀

  2. dulu aku waktu masih kecil suka nonton serial TV yg berjudul X-Files..bahas tentang UFO dan alien..kalo skrg udah jarang film yg kayak gitu..adanya ALien super hero atau alien kocak 😛

  3. Pertengahan tahun 2009, isu ini kembali diangkat. Baraq Obama dituntut untuk bisa memberikan informasi yang benar dan bertanggung jawab tentang video pendaratan manusia ke di bulan termasuk permintaan maaf kepada publik apabila terbukti bahwa NASA telah melakukan kebohongan. Tentu saja masyarakat sekarang semakin kritis dan tidak akan menerima hal-hal yang irasional apalagi tidak disertai dengan bukti-bukti yang jelas.

So what's your opinion?

