Can You Keep The Secret?

Can You Keep The Secret?Pernah punya rahasia? Sebesar rahasia itu? Setiap orang memiliki rahasia dan yang namanya rahasia adalah hal yang tidak boleh dibocorkan ke siapapun! Akan tetapi, apakah kita orang yang bisa dipercaya untuk menjaga rahasia?

Tak banyak orang yang pandai menyimpan rahasia, padahal rahasia itu serupa dengan kepercayaan! Jika seseorang memeberikan rahasianya kepada kita, berarti dia percaya kepada kita.

Nah, sekarang buat yang sudah menikah apakah kalian masih memiliki rahasia di antara kalian? Apakah pasangan harus mengetahui semua rahasia kita? Tapi, kan kita juga punya privacy yang harus tetep kita jaga? Saya sendiri tidak tahu apakah masih ada rahasia antara saya dan pasangan, karena terakhir saya juga dengar dari mulut dia kalau dia baca-baca history chat BBM saya di HP lama yang dia pakai tentang mantan-mantan pacar saya. Dan lagi, dia tahu semua password dan account social media saya meskipun tahunya tidak dengan secara sengaja, begitu juga dengan milik dia. Jadi hal apa yang harus dirahasiakan menurun teman-teman?

14 thoughts on “Can You Keep The Secret?

So what's your opinion?

