Can You Keep The Secret?

Can You Keep The Secret?Pernah punya rahasia? Sebesar rahasia itu? Setiap orang memiliki rahasia dan yang namanya rahasia adalah hal yang tidak boleh dibocorkan ke siapapun! Akan tetapi, apakah kita orang yang bisa dipercaya untuk menjaga rahasia?

Tak banyak orang yang pandai menyimpan rahasia, padahal rahasia itu serupa dengan kepercayaan! Jika seseorang memeberikan rahasianya kepada kita, berarti dia percaya kepada kita.

Nah, sekarang buat yang sudah menikah apakah kalian masih memiliki rahasia di antara kalian? Apakah pasangan harus mengetahui semua rahasia kita? Tapi, kan kita juga punya privacy yang harus tetep kita jaga? Saya sendiri tidak tahu apakah masih ada rahasia antara saya dan pasangan, karena terakhir saya juga dengar dari mulut dia kalau dia baca-baca history chat BBM saya di HP lama yang dia pakai tentang mantan-mantan pacar saya. Dan lagi, dia tahu semua password dan account social media saya meskipun tahunya tidak dengan secara sengaja, begitu juga dengan milik dia. Jadi hal apa yang harus dirahasiakan menurun teman-teman?

14 thoughts on “Can You Keep The Secret?

  1. hehe, kalau dengan suami/ istri memang nyaris tak ada rahasia-rahasiaan. Kalau pun saya punya rahasia, itu karena istri saya tidak ingin turut terbebani. Biar saya hadapi dn selesaikan sendiri 🙂

  2. Kalau saya, lebih baik tidak usah punya rahasia antar pasangan, karena kita kan akan hidup bersama untuk waktu yang lama, jadi agar nyaman tentu tak boleh ada rahasia.
    Namun saya dan suami tidak pernah saling memberikan password apapun, terkait dengan privacy yang harus dijaga dgn profesi pekerjaan kami. Baik handphone juga kami tidak pernah saling mengganggu. Saya pribadi lebih suka begitu. Bagaimanapun, privacy tetap harus ada.

  3. Menurut saya nggak apa-apa mbak punya “sesuatu” yang dirahasiakan ke pasangan. Cukup disimpan di lubuk hati yang paling dalam, dan tidak diungkit-ungkit lagi, hehe….

  4. Pingback: THE NINE FROM “ENCHANTING AMETHYST” | The Ordinary Trainer writes ...

  5. berkunjung ke sini berkat postingan Om Nh 😉

    Sebenarnya bukan bermaksud merahasiakan sesuatu kepada pasangan ya mb Hani, kadang2 saja memang ada terlalu banyak topik cerita yg dimiliki oleh si istri/suami/pacar. Kan tidak mungkin toh langsung cerita semua dar der dor hihihiii…

    Klo merahasiakan baru aja dapet duit dari suami atau istri, wah itu gak bener tuh xixixii… Tapi ada juga lho rahasia yg menyenangkan, yaitu saat pasangan akan memberikan surprise kepada kita. Klo enggak dirahasiain, malah jadinya gak asyik kan mba? *ini komentar opo tooo…malah gak nyambung 😀 😀

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s