Have some fun!


Dulu sebeum menikah sempat terbesit rasa takut karena tidak bisa lagi menikmati waktu bersenang-senang dengan teman dan sahabat-sahabat. Maklum, untuk orang yang terbiasa single seperti saya ini ketakutan terbesar adalah hidup terkekang dan tidak boleh melakukan apa-apa, apalagi banyak yang menakuti kalau setelah menikah tidak bisa ini atau itu.

Tapi, alhamdulillah….thanks to Suami yang tetap memeberikan saya waktu untuk berkumpul dengan teman-teman walaupun tetap didampinginya, buat saya itu salah satu wujud sayang dia sama saya.

Foto di atas adalah foto kumpul-kumpul bersama teman dan adik saya sepulang kantor di tempat karaoke.
Have fun with the girls and hubby, he he he

2 thoughts on “Have some fun!

  1. hmm, rasanya gimana Han kumpul bareng temen trus didampingin suami?? hahaha, kok dhe ngebayanginnya agak lucu yaa. dhe juga punya pikiran yang sama lho, soalnya dhe suka main dan kumpul ama temen2, gk tau dah nanti kalo udah nikah. moga aja bernasib sama kayak kamu.

So what's your opinion?

