Disaster

Yang biasa nonton The Apprentice Asia  pasti hafal dengan kata “disaster” kata yang sering dikeluarkan oleh Tony Fernandez di ruang direksi saat menyidang para peserta setelah menyelesaikan satu project.

Nah, tidak ada hubungan dengan program acara tersebut saya ingin berbagi di mana saya merasakan kalau apa yang saya lakukan kemarin adalah disaster. Posting pertama saya melalui HP (ini kedua) terpublish dua kali karena saya entah salah pencet apa. Lalu esoknya di kantor disaster kedua terjadi di mana Outlook saya semua data hilang, huuu…..

Yasudah, tak mau terlalu mengeluh toh banyak hal baik juga yang terjadi…rasa syukur harus lebih besar apapun yang terjadi.

5 thoughts on “Disaster

  1. Hobi nonton The Apprentice Asia juga ni mbak? 😀
    Ah, mudah2an aja itu bencana yang nantinya malah membawa berkah.
    Kita kan gak tau kalau nantinya akan ada hikmah dibalik itu semua #tsaaah 😀

So what's your opinion?

