Another Disaster

Bulan lalu saya menargetkan diri sendiri untuk menulis setiap hari dan hampir saja berhasil karena hampir setiap hari saya membuat tulisan, tak pernah panjang seperti tulisan saya yang lain tapi target untuk diri sendiri hampir berhasil karena saya sedang melatih diri untuk berdisiplin menulis, apapun itu. Namun, beberapa hari yang lalu saya mengalami satu peristiwa yang membuat saya malas menulis di blog (karena untuk saat ini blog menjadi satu-satunya tempat saya menulis) gara-gara blog Pendar Bintang ini di banned oleh pihak WordPress dengan alasan memasang iklan affiliates. Seolah saya bayar saja di WordPress ini langsung menuliskan pesan yang intinya ” give me back my blog!” saya tidak merasa pasang iklan-iklan affiliates!

Tapi usut punya usut itu dikarenakan saya posting dari WordPress for Android, jadi setiap artikel yang saya tulis dari sana begitu ter-publish iklannya muncul di bawah artikel gitu…. Another Disaster… Tapi, saya gak mau di kendalikan mood saya mau menulis lagi he he he Masih takut ngeblog lewat WordPress for Android dan sedang mencari cara lain agar bisa nulis lewat HP dan bisa sambil tiduran 😛

2 thoughts on “Another Disaster

  1. Memang bermasalah make android ya?
    karena saya saat ini nulis blog jadi sangat gampang…. hampir setiap hari minimal satu postingan yang baru…. saya make tablet nulisnya trus publish tulisan tersebut ke wordpress. takut juga klo memang kayak gitu… kok bisa ya?

    Salam kenal, sis 🙂
    visit:
    http://homehay.wordpress.com

So what's your opinion?

