Free App Full Advertisement

Saya pengguna baru Android, jadi masalah yang terjadi pada blog saya tempo hari sepertinya bukan karena Aplikasi for Android-nya melainkan karena applikasi yang saya pakai adalah aplikasi gratisan. Maklum dong kalau dipenuhin iklan dan yang saya baru tahu iklannya juga ikutan muncul di bawah artikel. Untuk saat ini saya mencoba postimg lewat browser “Google Chrome”

Iklan-iklan ini juga bermunculan saat saya main game. Ya….saya faham sih kenapa ada iklan tanpa iklan dari mana mereka dapat uang jika aplikasi mereka bisa didownload dengan gratis?

Yang penting masih bisa ngeblog, hehehe

11 thoughts on “Free App Full Advertisement

  1. Memang di android untuk app gratisan iklannya bejibun banget. Kalo mau ngeroot androidnya ada tuh aplikasi free ngeblock iklan. Lumayan bisa mengurangi penggunaan kuota. 🙂

So what's your opinion?

