Apakah Cinta Harus Memilih?

LivingInLove _ www.joelosteen.comSaya berikan judul dari postingan saat ini dengans ebuah pertanyaan “Apakah Cinta harus memilih?” saya tidak tahu, karena saya juga sudah tidak ada pada fase seperti ini. Yang saya tahu, saat saya menemukan tempat nyaman untuk pulang itu berarti keputusan tepat sudah memilihnya,

Saya pernah mudah (merasa paling tua begitu, he he he) di mana cinta mengalahkan logika saya dan di saat seperti itu logika saya memanglah sedikit dikalahkan oleh cinta, apa-apa karena cinta, apa-apa pastilah asalkan bersama kamu.
Continue reading

Romantis

Saya kemarin posting tentang belajar mengaji dengan suami, ada yang bilang manis dan romantis dan ini menimbulkan pertanyaan “Apa pengertian romantis sebenarnya?”

Suami saya tidak setuju jika romantis dikait-kaitkan dengan memberikan bunga, puisi cinta dan rayuan-rayuan gombal. Menurut dia romantisme ini, romantismenya ABG yang masih labil. Romantisnya orang dewasa kalau emang suka (dan tentunya sudah melewati proses penyelidikan dahulu tentang siapa gadis yang disukainya).ya harus segera dilamar dan dinikahi gak cuma pacaran doang. Dan secara tidak langsung dia mengatakan kalau dirinya adalah sosok yang romantis, he he he
Continue reading

Belajar Mengaji

Sore ini sesampai di rumah saya langsung mengambil wudlu dan sholat Maghrib karena waktunya sangat mepet. Sebenarnya saya selesaikan pekerjaan tepat waktu akan tetapi dikarenakan saya dengar di Jimbaran sedang mati lampu maka saya tidak mau pulang dulu.

Belajar dari pengalaman kemarin setelah sholat saya pun langsung mengambil Alqur’an dan mengaji. Namun, mengaji sore ini serasa beda karena si suami nemenin dan asyiknya dia mau ngajarin saya mengaji, maklum saya tak begitu bisa mengaji kalau pun selama ini sering mengaji pastilah saya hanya bonek dan saya tahu ALLAH itu maha mengetahui kalau saya sedang belajar. Acara mengaji ini cukup lama dan kami selesaikan jam 20:30.

Continue reading

Bintang Kecil Minta Diajak Mengaji

Masih sambungan artikel saya yang kemarin, di mana saya merasa mabok, yang namanya morning sick saya rasakan juga tadi pagi meski pun saya masih bisa beraktifitas seperti biasanya. Saya bingung sekali, karena biasanya saat tidak hamil dengan keadaan seperti ini pastilah saya sudah mengkonsumsi obat dan obat yang diberikan dokter seminggu lalu hanya suplement makanan dan penguat kandungan, hiks, hiks…

Jadi-lah saat suami menjemput di kantor dan pekerjaan saya belum rampung saya minta untuk dipijitin di punggung saya agar saya sedikit entengan dan bisa menyelesaikan pekerjaan, not really work but at least make me feel better deh…

Sampai di rumah, saya menceritakan kembali keluhan pada suami sambil tiduran karena kepala saya benar-benar berat dan badan rasanya lemas. Suami saya sempat mau menelpon dokter kandungan yang seminggu lalu kami temui dan saya juga bilang kalau besok tidak sembuh akan ke dokter. Sambil menahan sakit, saya beranjak dari kasur lalu mengambil wudlu ke kamar mandi dan sholat Magrib.

Continue reading

Tiring Day

Dan hari ini adalah hari Senin, but thanks God, Monday is almost ending! it is 10:38 PM here. Bukannya saya tidak suka hari Senin, saya menyukai setiap hari saya dan satu-satunya alasan kenapa saya ingin hari ini cepat berakhir dan menjadi Selasa adalah hari ini terasa sangat melelahkan.

Saya tidak tahu kenapa kok rasanya hari ini bisa merasa capek dan letih sekali, kalau dirasa-rasa pekerjaan ya normal-normal saja seperti setiap harinya. Type pekerjaan saya memang bukan typical yang pagi tidak ada pekerjaan nanti sore baru banyak akan tetapi relative stabil dari pagi sampai sore tidak ada diamnya.

Saya harap ini bukanlah sebuah keluhan, karena saya tetap mensyukuri sepanjang hari ini, di mana saya menerima email dengan berita-berita bagus dari client, email dengan positive feedback dan yang lain lagi ada saja yang BBM dan SMS bilang mau beli tas dagangan saya, wah….ini sih benar-benar rejeki.
Continue reading

Sharing Cinta Dengan Alfian

Latihan Menjadi Mommy :)

Latihan Menjadi Mommy 🙂

Saya membagi cinta dengan cowok lain dan suami saya setuju-setuju saja, lho… kok bisa? Tentu bisa, kalau cowoknya menggemaskan seperti Alfian siapa yang nggak mau? Udah lucu montok, sorot matanya juga so sweet banget.

Jadi awal kenal dengan Alfian itu adalah saat sang Mama membeli tas pada saya dan saya mengantarkan ke rumahnya, kebetulan rumahnya tidak begitu jauh dari rumah saya. Rumah dia di Nusa Dua sedang saya Jimbaran jadi deh saya main kesana, suprisingly saya menemukan sosok lucu dan montok di atas kereta bayi dan si Mama mengenalkan namanya Alfia dan dipanggil Pian 😀

Saya kenal dengan Mama Alfian juga masih sekali itu namun dikarenakan mereka sekeluarga welcome dan ramah, aduh secara kami ternyata sama-sama dari Jawa cuma kakek Alfian ini orang Jombang yang menikah dengan orang Bali sedang Papa Alfian adalah orang Ponorogo. Kami ngobrol lama serasa seperti teman lama dan asyiknya saya diberikan kesempatan menggendong si Fian atau Pian yang menggemaskan itu.

Continue reading

Ngidam

Jadi, setelah tanggak 19 Agustus 2013 yang lalu itu semua orang jadi tahu kalau saya sedang hamil ya masih hitungan minggu sih, akan tetapi tak ada hentinya saya bersyukur akhirnya saya dan suami dipercaya oleh Allah hingga dianugrahi kepercayaan ini sehingga yang kami lakukan adalah merawatnya.

Saya masih bingung saat orang-orang bertanya “ngidam apa?” Saya nggak ngidam apa-apa, saya nggak hamil saja suka ingin makan ini, makan itu sehingga suami saya suka niru-niruin cara merajuk saya kalau sedang meminta sesuatu, yaitu “Mau makan itu…” sambil manja, he he he
Continue reading

Sebuah Resiko Profesi

Have Fun Together

Foto Bersama teman-teman di kantor dari semua team divisi 🙂

Di samping keras kepala saya juga seorang pemimpi, eh ini pemimpi bukan pemimpin lho…ha ha ha…. ooops, semoga saya juga seorang pemimpin ya? Yup, I hope I have been a leader 🙂

Karena saking banyaknya mimpi-mimpi saya, saya sampai tidak tahu sebenarnya profesi apa yang pas buat saya, saya sering mencoba bekerja di sana dan di sini (dulu) sehingga saya akhirnya tahu kalau passion saya di dunia “Sales & Marketing” saya suka berhubungan, menjaga baik hubungan dengan orang dan saya senang sekali mengejar target caused life is about achieving target he he he

Continue reading

Bintang Kecil Membawa Perubahan

Suasana bahagia masih meliputi hari-hari kami, dan kami yakin insyaallah rasa bahagia ini akan terus bertumbuh bersamaan dengan bertumbuhnya Bintang kecil di rahim saya ini.

Bismillahirahmanirrahim, saya juga bersyukur ternyata dengan adanya tanda-tanda kehadiran Bintang kecil ini telah membawa perubahan baik sama calon Daddy and Mommy ini. Si Daddy lebih rajin sholat jadi tambah ganteng deh….dan Mommy juga sekarang gak mau pecicilan lagi, selalu berhati-hati dalam beractivitas.
Continue reading