Happy Journal

Liburam telah usai, ada rasa lelah setelah berlibur panjang, entah itu liburan dihabiskan di kampung halaman atau menetap di kota kediaman yang pasti libur panjang tak mungkin dihabiskan dengan stay at home saja, bukan? Saya percaya liburan panjang yang bertepatan dengan Labaran Idul Fitri pasti diisi dengan banyak kegiatan.

Selamat kembali beractivitas di hari Senin nanti, semoga liburan panjangnya menyisakan rasa bahagia yang berkelanjutan bukan rasa bahagia atau tepatnya kesenangan sesaat yaitu saat kembali beractivitas rasa lelah dan malas kembali hinggap.

Beruntung buat kita yang memiliki Blog meski pun tidak berarti mereka yang tidak memiliki blog tidak beruntung, sih. Seusai berlibur yuk kita menulis happy Journal, kita focuskan menulis hal-hal positive tentang apa yang kita rasakan selama liburan niscaya kita akan lebih bersyukur dan otomatis lebih bahagia.

Dengan menuliskan happy journal kita akan sulit dihinggapi stress karena lebih bersyukur dan bahagia dengan orang-orang di sekitar kita dan juga kejadian-kejadian dalam kehidupan kita.

Saya share gambar-gambar yang saya ambil selama perjalanan mudik kemarin, gambar tak terlalu bagus karena saya ambil saat mobil berjalan. Sebagian gambar diambil dengan Galaxy Note II dan sebagian lagi dengan Canon EOS 1100D.

Advertisements

10 thoughts on “Happy Journal

  1. Mudiknya ke Situbondo ya Mbak…
    Situ bondo, sini enggak πŸ˜€
    Semoga dengan bikin happy journal, kita termasuk dalam kelompok orang yang pandai bersyukur dan pandai menikmati anugrah

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s