Bintang Kecil

Senin, 19 Agustus 2013 menjadi awal kebahagiaan saya dan suami bagaimana tidak? Saat saya melihat strip dua warna pink di testpack itu rasanya speechless sekali sambil terus bilang “alhamdulillah” iya…kami siap-siap menerima kehadiran Bintang kecil kami 🙂

Inginnya kami langsung ke dokter untuk mengecheck kebenaran ini, akan tetapi saya sudah terlanjur ada janji mau nganter barang sepulang kantor jadi saya tunda besoknya. Dan sampai pada Rabu sore kami menemui dokter kandungan terdekat di rumah kami, uh…rasanya deg-degan dan campur aduk saat melihat satu titik hitam dalam layar besar komputer itu. Dokter bilang itu adalah calon Bintang kecil yang perkiraannya masih berusia 4 minggu! Dia bertumbuh baik di dalam rahim saya.

Jangan bertanya bagaimana kebahagiaan saya, karena kehadiran Bintang kecil sudah dinanti-nanti semua penjuru dunia, he he he at least ada di sana Mbah Ibuk (Bunda saya), Pakdhe (Kakak saya), Mbah Mama (tante saya), MakNyak (nenek saya) semua sudah menunggu kehadirannya, begitu pula dengan neneknya di Bali mungkin dia juga sudah menunggu kehadiran si Bintang kecil.

Dokter memberikan foto calon Bintang kecil untuk di bawah pulang, rasanya tak ingin lepas memandang.

Saya berpikir dan merenung dalam sholat Witir 2 rakaat sebelum tidur kemarin, saya masih berdo’a sedikit, meminta sedikit, sedekah sedikit saja Allah sudah memberikan saya rejeki dan kebahagiaan sebear ini bagaimana kalau saya melakukan semua ibadah itu secara besar-besaran dan pol-polan? Allah itu benar-benar kaya dan maha besar! Subhanallah…Jadi janganlah sekali-kali kita berburuk sangkah jika saat ini kita mengalami suatu masalah atau cobaan 🙂 atau pun jika do’a kita belum dijabanin.

Alhamdulillah dan mohon do’a untuk calon Bintang kecil 🙂

17 thoughts on “Bintang Kecil

    • He he he
      Pernikahan yang tak disembunyikan tapi karena ada satu dan lain hal makanya gak bisa kabar0kabarin Mbak…

      Makasih ya Mbak….
      Mbak juga kan? Umar mau dapat adek lagi 🙂

      *peluk

So what's your opinion?

