Bintang Kecil Membawa Perubahan

Suasana bahagia masih meliputi hari-hari kami, dan kami yakin insyaallah rasa bahagia ini akan terus bertumbuh bersamaan dengan bertumbuhnya Bintang kecil di rahim saya ini.

Bismillahirahmanirrahim, saya juga bersyukur ternyata dengan adanya tanda-tanda kehadiran Bintang kecil ini telah membawa perubahan baik sama calon Daddy and Mommy ini. Si Daddy lebih rajin sholat jadi tambah ganteng deh….dan Mommy juga sekarang gak mau pecicilan lagi, selalu berhati-hati dalam beractivitas.

Yang jelas saya selalu berusaha keras membuat hati saya tenang dengan banyak dzikir dalam keseharian saya tak peduli bagaimana menjengkelkannya orang-orang di sekitar saya.

Well, entahlah kadang mungkin memang saya yang terlampau egois dan keras kepala atau apa akan tetapi saya terkadang merasa beberapa orang itu terlampau cuek dan gak mau tahu dengan sekitarnya. Buat mereka yang penting mereka saja, orang lain? Who cares? atau bahkan memang terlebih pada “emang gue pikirin” untuk saya yang selalu terbiasa dan dibiasakan untuk lebih pekah dan perhatian terhadap sekitar memang kurang nyaman bersama dengan orang-orang yang hanya mementingkan diri sendiri. Akan tetapi kehadiran Bintang kecil ini membuat saya berlatih juga untuk tidak terlampau ambil pusing and be happy 🙂

Advertisements

12 thoughts on “Bintang Kecil Membawa Perubahan

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s