Sebuah Resiko Profesi

Have Fun Together

Foto Bersama teman-teman di kantor dari semua team divisi 🙂

Di samping keras kepala saya juga seorang pemimpi, eh ini pemimpi bukan pemimpin lho…ha ha ha…. ooops, semoga saya juga seorang pemimpin ya? Yup, I hope I have been a leader 🙂

Karena saking banyaknya mimpi-mimpi saya, saya sampai tidak tahu sebenarnya profesi apa yang pas buat saya, saya sering mencoba bekerja di sana dan di sini (dulu) sehingga saya akhirnya tahu kalau passion saya di dunia “Sales & Marketing” saya suka berhubungan, menjaga baik hubungan dengan orang dan saya senang sekali mengejar target caused life is about achieving target he he he

Nah, menyandang profesi sebagai seorang sales dan marketing banyak sekali resikonya booo….aih, saya gak mau bilang ini godaan karena saya tidak tergoda! Saya ini istri yang setia, insyaallah,….. (biar si Daddy tersenyum baca ini :D). Tidak sedikit saya harus berhubungan dengan client-client cowok yang genit dan terang-terangan menunjukkan ketertarikannya. Terlintas dalam pikiran demi project besar apa iya aku harus mau gitu diajak-ajak makan siang atau makan malam bareng, iya sih bicaranya cuma makan….but, it BIG NO buat saya. Jadi saya pakai saja jurus-jurus ngeles yang paling tidak membuat dia mengerti kalau saya ini wanita bersuami yang harus menjaga kehormatan (beugh.,…bahasanya….)

Yang paling mencolok dan lucu adalah client dari Korea, padahal dia tahu saya sudah bersuami tapi dia malah nekat dan terakhir dia langsung menghilang tak ada kabar tapi beruntunglah dia kurang begitu pintar dengan membiarkan saya meng-contact kantor dia yang di Korea sehingga saya masih bisa follow up project yang sedang saya kejar.

12 thoughts on “Sebuah Resiko Profesi

So what's your opinion?

