Ngidam

Jadi, setelah tanggak 19 Agustus 2013 yang lalu itu semua orang jadi tahu kalau saya sedang hamil ya masih hitungan minggu sih, akan tetapi tak ada hentinya saya bersyukur akhirnya saya dan suami dipercaya oleh Allah hingga dianugrahi kepercayaan ini sehingga yang kami lakukan adalah merawatnya.

Saya masih bingung saat orang-orang bertanya “ngidam apa?” Saya nggak ngidam apa-apa, saya nggak hamil saja suka ingin makan ini, makan itu sehingga suami saya suka niru-niruin cara merajuk saya kalau sedang meminta sesuatu, yaitu “Mau makan itu…” sambil manja, he he he

Akan tetapi agar seru sih saya suka bilang ke suami ingin makan ini dan itu, padahal apa yang orang ceritakan tentang gambaran ngidam itu tidak ada, alhamdulillah saya juga tidak mengalami mabok atau morning sick seperti teman-teman yang lain. Well, ada yang bilang justru dengan kondisi seperti ini saya harus lebih extrta hati-hati karena lebih riskan. Saya sih positive thinking saja, saya mengkonsumsi vitamin supplement dari dokter, obat penguat kandungan dan juga vitamin C yang mengandung calcium. Untuk hal lain saya tidak mau terlalu khawatir dan bukan berarti saya sembrono akan tetapi activitas tetap saya lakukan seperti biasanya karena saya tahu Bintang Kecil sangat pintar dan mengerti kebutuhan Mommy-nya yang tidak mau diam.

Dulu semua orang bilang, pastilah saya akan semakin manja dan ngrepotin saat hamil wong pas gak hamil saja manjanya seprti itu. Syukur alhamdulillah, saya tidak demikian karena saya selalu berdo’a sama Allah agar saya diberikan kesehatan extra untuk merawat calon Bintang Kecil kami ini.

Jadi hal-hal yang saya lakukan agar saya tenang adalah Bersyukur kepada Allah karena diberikan kepercayaan, lalu menjaga kandungan saya dan yang terakhir senantiasa berpikiran positive dan tentunya ikhlas dengan kehamilan ini.

12 thoughts on “Ngidam

So what's your opinion?

