Sharing Cinta Dengan Alfian

Latihan Menjadi Mommy :)

Latihan Menjadi Mommy πŸ™‚

Saya membagi cinta dengan cowok lain dan suami saya setuju-setuju saja, lho… kok bisa? Tentu bisa, kalau cowoknya menggemaskan seperti Alfian siapa yang nggak mau? Udah lucu montok, sorot matanya juga so sweet banget.

Jadi awal kenal dengan Alfian itu adalah saat sang Mama membeli tas pada saya dan saya mengantarkan ke rumahnya, kebetulan rumahnya tidak begitu jauh dari rumah saya. Rumah dia di Nusa Dua sedang saya Jimbaran jadi deh saya main kesana, suprisingly saya menemukan sosok lucu dan montok di atas kereta bayi dan si Mama mengenalkan namanya Alfia dan dipanggil Pian πŸ˜€

Saya kenal dengan Mama Alfian juga masih sekali itu namun dikarenakan mereka sekeluarga welcome dan ramah, aduh secara kami ternyata sama-sama dari Jawa cuma kakek Alfian ini orang Jombang yang menikah dengan orang Bali sedang Papa Alfian adalah orang Ponorogo. Kami ngobrol lama serasa seperti teman lama dan asyiknya saya diberikan kesempatan menggendong si Fian atau Pian yang menggemaskan itu.

Aromanya yang harum membuat saya kerasan menggendongnya. Dan hari ini tadi adalah kali kedua saya ke rumah dia karena Mama dan Neneknya membeli tas lagi sama saya. Saya sendiri heran lho kok bisa betah duduk di sana akan tetapi Mama Fian yang suka cerita dan harum Fian yang nagihin itu memang bikin orang krasan, kok….

Sekalian latihan jadi Mommy jadi saya ajakin bercanda Fian yang emang sudah mulai bis amengoceh gak jelas gitu. Dia bayi yang sangat ramah, suka diajak bicara dan bercanda.

17 thoughts on “Sharing Cinta Dengan Alfian

So what's your opinion?

