Tiring Day

Dan hari ini adalah hari Senin, but thanks God, Monday is almost ending! it is 10:38 PM here. Bukannya saya tidak suka hari Senin, saya menyukai setiap hari saya dan satu-satunya alasan kenapa saya ingin hari ini cepat berakhir dan menjadi Selasa adalah hari ini terasa sangat melelahkan.

Saya tidak tahu kenapa kok rasanya hari ini bisa merasa capek dan letih sekali, kalau dirasa-rasa pekerjaan ya normal-normal saja seperti setiap harinya. Type pekerjaan saya memang bukan typical yang pagi tidak ada pekerjaan nanti sore baru banyak akan tetapi relative stabil dari pagi sampai sore tidak ada diamnya.

Saya harap ini bukanlah sebuah keluhan, karena saya tetap mensyukuri sepanjang hari ini, di mana saya menerima email dengan berita-berita bagus dari client, email dengan positive feedback dan yang lain lagi ada saja yang BBM dan SMS bilang mau beli tas dagangan saya, wah….ini sih benar-benar rejeki.

Sampai di rumah pun saya masih sempat minta pijit suami, biasanya sehabis dipijitin suami itu rilex tapi kali ini masih terasa capeknya. Aduh…bukannya mau ngomporin lho….yang single mending cepetan nikah deh agar ada yang mijetin, he he he

Suami saya juga kelihatannya capek sekali sehingga saya tak tegah memaksa untuk terus memijat, akhirnya saya tiduran saja sambil menonton TV. Niat hati tadi membawa laptop untuk meneruskan pekerjaan akan tetapi kepala kok nyut-nyutan akhirnya hanya membaca e-mail dan memikirkan apa yang akan saya baca dan kerjakan besok, at least saya sudah preparing untuk agenda besok.

Teman-teman di kantor bilang sih, rasa letih saya ini dikarenakan kondisi saya yang sedang hamil mudah akhirnya saya nikmati saja rasa kaya mabok ini, he he he biar Bintang Kecil tahu kalau Mommy-nya benar-benar bahagia dengan kehadiran dia jadi tak ingin manja selama bisa beraktifitas saya akan tetap aktif.

Advertisements

18 thoughts on “Tiring Day

  1. Yeaaahh.. hani lagi hamil juga? 😀

    iya.. pasti karena hamil han. mau dipaksain juga badan akan protes kalau masih dibawah 4 bulan.. jangan lupa gak boleh dipijitin bagian pinggan dan perut srlama hamil yak..

    Btw udah berapa minggu? 🙂

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s