Bintang Kecil Minta Diajak Mengaji

Masih sambungan artikel saya yang kemarin, di mana saya merasa mabok, yang namanya morning sick saya rasakan juga tadi pagi meski pun saya masih bisa beraktifitas seperti biasanya. Saya bingung sekali, karena biasanya saat tidak hamil dengan keadaan seperti ini pastilah saya sudah mengkonsumsi obat dan obat yang diberikan dokter seminggu lalu hanya suplement makanan dan penguat kandungan, hiks, hiks…

Jadi-lah saat suami menjemput di kantor dan pekerjaan saya belum rampung saya minta untuk dipijitin di punggung saya agar saya sedikit entengan dan bisa menyelesaikan pekerjaan, not really work but at least make me feel better deh…

Sampai di rumah, saya menceritakan kembali keluhan pada suami sambil tiduran karena kepala saya benar-benar berat dan badan rasanya lemas. Suami saya sempat mau menelpon dokter kandungan yang seminggu lalu kami temui dan saya juga bilang kalau besok tidak sembuh akan ke dokter. Sambil menahan sakit, saya beranjak dari kasur lalu mengambil wudlu ke kamar mandi dan sholat Magrib.

Dan alhamdulillah, lagi-lagi Allah menunjukkan kebesaran-Nya setelah saya sholat Magrib saya mencoba mengaji, masih satu surat saya selesaikan sakit kepala saya hilang akhirnya saya tambah lagi menyelesaikan surat Ar-Arahman dan Waki’ah dan alhamdulillah mabok dan sakit kepala saya benar-benar hilang sampai saya menulis ini.

Pelajaran buat saya, suami dan juga Bintang Kecil kelak… jangan kufur nikmat dan ingat Allah itu maha bisa dan memungkinkan apapun.

20 thoughts on “Bintang Kecil Minta Diajak Mengaji

  1. Haniiiiiii….
    Lama gak mampir mampir sinih ternyata dikau udah dapet morning sicck aja siiiiih…
    selamat yaaaaaah…*peyuk erat erat*

    Semoga semuanya lancar, sehat dan diberikan kemudahan yaaaah…

    O,yaaa…maap lahir batin jugaaaaa πŸ™‚

  2. Pengalaman akang sendiri ketika istri hamil setiap malam minta dipijitin, sampai2 jari-jari tangan sakit. Tapi demi istri dan si jabang bayi tetap harus dilakoni πŸ™‚ Hati-hati jaga kesehatan yaa!!

      • soalnya walaupun obatnya dari dokter, kasian aja janinnya dari kecil terpapar dengan obat-obatan, kalau aku diawal trimester pertama bahkan gak berani makan vitamin sembarangan, cukup buah dan susu serta vitamin dari dokter aja..

        seperti kata orang, capeknya dinikmatin aja, insha Allah ntar 4 bulan udah jauh lebih enakan πŸ˜€

      • Iya, Niee…
        Alhamdulillah jauh-jauh hari sebelum ketahuan hamil pun aku tdk berani minum obat. Apalagi pas tahu hamil gini….dokter jg kasih tahu sih makanya kemarin pas sakit sempat nangis aja…karena baru itu ngalamin sakitnya
        ..mungkin kamu bener saat itu aku sdg capek sih karena dikerjaan pekerjaan sdg pol-polan gitu…

So what's your opinion?

