Belajar Mengaji

Sore ini sesampai di rumah saya langsung mengambil wudlu dan sholat Maghrib karena waktunya sangat mepet. Sebenarnya saya selesaikan pekerjaan tepat waktu akan tetapi dikarenakan saya dengar di Jimbaran sedang mati lampu maka saya tidak mau pulang dulu.

Belajar dari pengalaman kemarin setelah sholat saya pun langsung mengambil Alqur’an dan mengaji. Namun, mengaji sore ini serasa beda karena si suami nemenin dan asyiknya dia mau ngajarin saya mengaji, maklum saya tak begitu bisa mengaji kalau pun selama ini sering mengaji pastilah saya hanya bonek dan saya tahu ALLAH itu maha mengetahui kalau saya sedang belajar. Acara mengaji ini cukup lama dan kami selesaikan jam 20:30.

Aduh, baru kali ini setelah 7 bulan menikah suami saya mau mengajari saya mengaji selama ini dia bilang malu dan bilang saya lebih pintar, lho emang dia tidak tahu kalau salah satu alasan saya mau dinikahinya karena saya percaya dia itu pandai mengaji. Suami saya suaranya bagus dan ngajinya enak….

Besok lagi ya, Daddy….ini permintaan Bintang kecil lho…. Bintang kecil senang diajak mengaji soalnya, buktinya kalau habis mengaji Mommy-nya jadi seger buger, subhanallah 🙂

Advertisements

13 thoughts on “Belajar Mengaji

  1. Saya setuju dengan Ajo Ramli dan Noni …
    Ini romantis sekaligus manis banget …

    Semoga bintang kecil … dan juga bintang-bintang besar nya
    semua sehat-sehat saja …

    Salam saya Hani

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s