TOP CHEF : JUST DESSERT

Dalam beberapa minggu ini saya sedang senang sekali menonton Top Chef : Just Desert yang ditayangkan oleh Star World. Aduh saya memang tak memiliki sedikit pun kepandaian memasak akan tetapi menonton acara masak memasak adalah favorit saya.

Untuk minggu ini, pesertanya tinggal Morgan, Zack, Eric, Daniela and Yigit.

Sayaa ceritakan tentang mereka satu persatu karena saya sedang sebel dengan si Morgan yang arogan dan sangat tidak peduli dengan orang lain, suka mengacaukan dapur.

Morgan, pada dasarnya sangat pintar, memiliki kemampuan tingkat tinggi dalam menciptakan dessert dan juga creative tapi dia kurang memiliki attitude yang baik.

Zack, dia seorang lelaki kemayu yang mampu membuat dessert yang hampir-hampir tampilan dan rasanya unpredictable dan selalu diinginkan.

Eric, tak begitu menonjol dan jarang sekali menang challenge sepertinya Daniela. Daniela terkadang tak memiliki cukup ide dalam tantangan saya berpikir dia tereliminasi dari dulu tapi heran kalau dia masih ada sampai sekarang.

Yigit, dia seorang pemudah yang talented dan positive thinking, menjadi saingan berat Morgan.

Jika malam ini Yigit tereliminasi saya gak rela deh Morgan yang menang karena Zac lebih cocok dengan segala ide juga attitudenya.

Lanjut nonton….

10 thoughts on “TOP CHEF : JUST DESSERT

    • Bukan ini emang USA, jadi Chef untuk pastry dan dessert-dessert gitu, he he he
      Habisnya nunggu yang Indo lama tapi Master Chef sendiri yang USA jg belum usai cuma saya jarang nonton karena jadwalnya beda, he he he

So what's your opinion?

