Makan Itu….

Makan…

Makan adalah suatu kegiatan mengunyah makanan, entah itu kue, nasi, mie, spagetty, roti atau pun buah

Itu…

Itu adalah satu kata penunjuk jauh, yang artinya barang itu tidak sedang didekat kita.

Makan itu, artinya makan sesuatu yang tidak di sini.

Jadi awal ceritanya begini, saat itu saya masih belum ketahuan lagi ngidam karena ternyata tindak tanduk saya sebelum dan sesudah ngidam hampir-hampir tidak dapat dibedakan (Nah, Lho!). Entah kenapa, setiap kali melihat makanan apa gitu di TV saya selalu berseru ke suami “Mas pingin makan itu….” sambil merengek, untuk beberapa hal sih suami menuruti namun terkadang karena tayangannya cepat “itu” yang saya maksud sudah berganti besi, mobil, atau barang-barang yang tidak bisa dimakan lainnya suami saya kan jadi bingung “Makan itu, apa sih? Ayang ini gak jelas…” gitu katanya….

Seperti halnya saat saya menginginkan sesuatu yang saya lihat, karena saya ini ternyat atype orang yang lapar mata bukan meminta atau membeli sesuatu berdasarkan kebutuhan, saya pun bilang ke suami “Mas pingin itu….” atau “Mas pingin beli itu…” ya, kalau yang tahu saya sehari-hari pastilah dengan nada manja saya (weks!aib ya ini…. :D)

Namun, sekarang saya tidak mau seperti itu (itu lagi lho…) saya sekarang lebih specific kalau minta sesuatu, seperti sore tadi saya LINE suami yang lembur di kantor sampai jam 5, dan bilang kalau saya pingin makan mangga yang asem manis dan juga rujak mangga kuah pindag seperti ini nih penampakannya, enak lho…Rujak Kuah Pindang  itu rujak khas Bali 😀

Rujak Mangga - Kuah Pindang

9 thoughts on “Makan Itu….

So what's your opinion?

