Langganan Kehilangan Uang

Langganan juara, langganan dapat hadiah itu adalah hal-hal yang menyenangkan akan tetapi langganan kehilangan uang menjadi hal yang tidak mengenakkan meskipun duit tidak seberapa.

Saya benar-benar sebal sekali, tuyul mana yang nyuri uang saya? Dan kok bisa sih dia panjang tangan begini? dikiranya Tuhan gak memotong rejeki dia apa kalau nyuri-nyuri duit orang? Mungkinkah karena selama ini saya diam si tuyul mikir saya nggak tahu duit saya hilang? Ataukah si tuyul cuma minjem gitu? eh tapi si tuyul gak bilang kapan balikinnya….

Tuyul-tuyul kamu nggak tahu apa saya juga nyari duit itu susah, sama aja dengan kamu. Cari duit halal napa, Yul……

Paling sadar ini kali kedua duit di dompet saya hilang, ini tadi gara-gara saya malas naik ke lantai atas buat naruh tas dan dompet akhirnya saya taruh saja di bawah meja kerja eh, gak taunya hilang selembar. Padahal sesadar-sadarnya lho tadi pagi masukin 4 lembar ratusan karena di dompet tinggal selembar sepuluh ribu, dua ribu dan seribu sisahnya ad asih uang-uang baru yang cuma saya pakai penghias dompet. Aneh bin ajaib…hadeh sehadeh-hadehnya nie tuyul jadiin saya langganan.

Yang lalu, malah hilang 2 lembar ratusan yang uang biasa-biasam yang uang baru selembar ratusan dan selembar lima puluh ribuan. Karena uang saya nggak banyak jadi saya ingat ada berapa jumlahnya.

Sekali lagi bukan masalah jumlahnya akan tetapi masalah ketidak nyamanan kalau seperti ini, yaweslah…semoga Tuhan memaafkan tuyul dan melancarkan rejeki tuyul agar dia gak lagi-lagi nyuri ya….Aamiin, Ya Rabb….

Teman, pernah punya pengalaman yang sama kaya saya begini?

Advertisements

6 thoughts on “Langganan Kehilangan Uang

  1. uangnya dirantai aja biar nggak ilang.. kalo nggak uangnya ditulis duluan. kalo uang ini ditangan anda, harap dikembalikan ke alamat ini.. wkwkwk
    *bercanda..
    untungnya aku nggak pernah kehilangan uang sebanyak itu.. 😀

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s