Susahnya menjadi WNI yang baik….

Hanya sebuah curhat singkat, saya nggak tahu ini terkesan lebay atau apa ya…atau mungkin saya lagi sensitive saja…..
Tapi, saya kok merasa susah sekali di negeri tercinta saya ini ingin menjadi warga negara yang baik ….
Mau mengurus ini atau itu harus di lempar kesana, lempar kesini padahal tidak gratis, hiks..hiks….
I’ve got really tired….saya mau kabur kemana ini……

Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan bagi mereka-mereka yang sudah memberikan kesulitan pun  bagi yang sudah membantu kami dan memberikan kemudahan-kemudahannya…..

 

 

5 thoughts on “Susahnya menjadi WNI yang baik….

So what's your opinion?

