Internet Tidak Sehat

image

Jadi seperti ini gambaran internet tidak sehat, padahal artikel untuk 30 Hari NonStop Ngeblog yang diselenggarakan Blogdetik dan Idblognetwork ini siap publish!What can I say selain weleh, weleh….
Di Bali, khususnya area di mana saya tinggal meski berada di kota memang rada mahal sinyal bahkan Axis, XL dan Simpati yang ada di HP saya pun sinyal tak bagus. Jadi banyak BBM terpending, telephone putus-putus atau browsing putus nyambung.

Namun, patut disyukuri juga toh Smart gak tiap hari ngambek begini gak tahu kenapa malam ini gak mau diajak kerja sama.

Suruh tidur kayanya…

Advertisements

18 thoughts on “Internet Tidak Sehat

  1. ternyata gak smart-smart banget ya. sukur di sini, walau deket gunung, xl lancar2 saja. ngeblog sambil ngopi soalnya, jadi santai2 saja bawaannya.

  2. Ah smart fren mmg lumayan joss, tapi setiap malam sekitar jam 1-3 an pagi. Selalu aja ada moment putus alias connection failed dan ini bikin gw murka karena gw suka akses itu selalu jam segitu 😦

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s