Jika Kentut Itu Dosa

Pernahkah berpikir bagaimana jika kentut itu dosa? Sudah pasti tidak akan ada yang berani kentut dan jika tidak ada yang berani kentut apa jadinya peradapan umat manusia di dunia ini?

Dan bagi saya, jika kentut itu dosa maka dosa saya akan teramat banyak. Entah semenjak kapan saya jadi keseringan kentut meskipun itu saya lakukan di kamar, you know-lah siapa yang jadi korban bom atom itu? He he he.Kentut Kentut

Mungkin hal ini tabuh dituliskan disebuah artikel, tapi biarlah saya hanya ingin menyampaikan sesuatu kepada dunia “Jangan benci atau mentertawai orang yang tanpa sengaja kentut” percayalah sebenarnya mereka sudah menahan dan ingin mengeluarkannya di tempat yang benar akan tetapi entah kenapa suara tanpa rupa itu begitu saja keluar dengan tidak sopannya.

Saya sendiri pernah mengalaminya, malu sih walaupun hanya ada saya dengan salah satu team sales saya. Saya minta maaf dan mengakui sebenarnya saya sudah tahan, namun saya memang sedang masuk angin. Si Sales sih tersenyum dan bilang “Nyante saja Mbak, aku juga biasa kok gak bisa nahan kentut” aduh meski demikian malunya sampai kebawah pulang, booo…

Sumpah! Saya malu banget, akan tetapi itu semua di luar kendali saya. Kalau tahu saya akan kentut pasti saya sudah pergi ke kamar mandi.

Dan saya juga pernah menemui kejadian serupa, bukan saya tapi orang lain oleh karena dia ditertawakan seisi ruangan si orang ini mukanya langsung merah padam, malu! Untungnya saya yang biasa cablak gak kelepasan ngakak bersama yang lain.

Adakah sahabat yang memiliki pengalaman dengan kentut?

52 thoughts on “Jika Kentut Itu Dosa

  1. ibu saya tuh.. Kalo kentut di mal di pas kan ama suara musik yg keras di mal trsbt. Tetap aja saya yg jalan di belakangnya dgr. Broot!!. Trus kami brdua cekikikan.
    Salam kenal. . .

    • Ha ha ha
      Yang ini lucu sekali….
      Saya pernah lho muntah-muntah gara-gara bercanda karena dimasukin sarung papa terus dikentutin.
      Kan ceritanya Papa habis sholat, niatnya ngegodain anaknya eh malah jadi muntah-muntah 😆

So what's your opinion?

