Aku sedih..

Ya, kemarin aku sempat menangis
Rasanya, ada rasa yang mengiris dan menyayat hati…
Menyumbat paru-paruku hingga sesak dan sulit untuk bernafas.
Aku sedih….

Aku bilang aku sedih…

Aku sedih karena hanya memiliki kamar kecil dan sempit
Aku sedih karena memiliki penghasilan kecil
Aku sedih, sedih melihat semua kekuranganku

Tapi, aku lebih sedih saat sadar aku kurang bersyukur…

Maafkan aku Tuhan atas kesedihanku.
Terima kasih atas segala anugerah yang sudah Engaku berikan

Aku sedih karena tidak bersyukur

11 thoughts on “Aku sedih..

So what's your opinion?

