Pengalaman Panti Pijat Plus-Plus

Mohon maaf ya, kalau pertanyaan saya langusng menjurus? Ada yang pernah berpengalaman datang ke panti pijat plus-plus tidak? Saya nggak tahu kategori plus-plusnya seperti apa, apakah plus facial dan creambath, plus fasilitas hotel bintang 5 atau…entahlah!

Nah, sebagai seorang pijat addicted nie saya merasa badan saya nggak enak jika tidak mendapatkan sentuhan tukang pijat. Ceritanya bermula saat baru anget-angetnya saya menikah sama si Udah (Mama suami ngajarinnya sih harus manggil ‘Udah’) dan saya harus tinggal bersama dia di daerah Jimbaran, sebelumnya saya tinggal di Denpasar.

Kebayang, nggak sih saat usai pesta perniakahan bagaimana? Capek banget! Apalagi saat itu seminggu sebelum dan sesudah menikah saya harus merawat Bunda yang baru dioperasi karena tumor jinak yang bersarang di rahimnya. Tapi saya bersyukur masih diberi kesempatan merawat Bunda, kalau nggak pasti saya akan menyalahkan diri seumur hidup karena sakit dan operasi Bunda dirahasiakan dari saya sampai saya pulang ke Malang. Sebenarnya saat itu saya sudah ada feeling, tapi semua orang (keluarga besar) meyakinkan tidak ada apa-apa.

Kembali ke rasa capek, jadi begitu sampai di Bali saya utarakan keinginan saya untuk pijat. Biasanya, kalau di Denpasar saya sih punya langganan di tempat spa dekat kantor, body massagenya enak banget! Pokoknya setelah massage itu saya merasa fresh!

Akan tetapi, jarak yang jauh dan saya juga masih cuti saat itu merasa tidak mungkin dong untuk ke Denpasar akhirnya suami mengantarkan saya muter-muter ke area Uluwatu I, Uluwatu II sampai masuk dari Spa satu ke Spa lainnya sampai ke tempat yang bertajuk panti pijat. Mungkin saat itu memang saya kemalaman juga, sehingga hampir semua spa, tempat massage udah penuh dan gak mau menerima saya yang sudah haus akan sentuhan tukang pijat.

Beruntung, tiba-tiba mata kami tertuju pada sebuah Salon yang juga menerima jasa pijat. Suami saya masuk dan menanyakan apakah bisa dan masih menerima tamu? Pihak salon meng-iyakan, saya girang sekali. Mulailah saya masuk ke sebuah bilik yang remang-remang, memakai baju dan kain yang diberikan, dan saya mulai bingung kok kainnya cuma beginian dan sedikit tipis….pokoknya gimana gitu ya….gak kaya biasanya, saya mulai ragu tapi sudah berbaring siap dipijit.

Proses pijit mulai dilakukan oleh therapist ibu-ibu, kira-kira masih 37-an atau awal 40-an gitu deh, saya mulai gak sreg cara mijatnya kok beda ya sama biasanya, ini sih bukan pijat capek seperti yang dibilang tadi tapi ini pijat elus-elus dan tanpa sengaja, secara sayup-sayup saya juga mendengar sebuah transaksi lewat telephone dari bilik sebalah. Bilik sebelah sedang tidak ada tamu, karena saat itu hanya saya saja. Sepertinya, mereka sedang janjian dan pokoknya percakapannya mengindikasikan kesana.

Aduh…saya keluar salon itu dengan pegal yang masih terasa karena di sana cuman dielus-elus doang. Saya cerita ke suami dan bearkhir dengan gelak tawa, kok ya kami polos banget ya,….bisa-bisanya pijat di panti pijat gituan, bener-bener salah kamar!

Advertisements

49 thoughts on “Pengalaman Panti Pijat Plus-Plus

  1. APA MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA?

    Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

    MemperBESAR Ukuran dan PANJANGGGG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN).
    Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks.
    EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAAAA.
    Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME.
    Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET.
    LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO.
    Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM.

    1) Kirim SMS 081215582233 – 087838457057
    yang isinya: Nama Produk dan jumlah yang di pesan, nama dan alamat pengiriman, serta cara pembayaran yang di inginkan, BCA , BNI, MANDIRI atau BRI.

    Contoh format SMS.
    VIMAX 1, RANDY PANGESTU, Jl. Raya Ahmad Yani No. 07 RT. 11/ RW. 008 Kelurahan Cempaka Baru Kecamatan Cempaka Putih Kota Jakarta Kode Pos 5500,- Bank BCA.

    PEMESANAN HUB . 081215582233 – 087838457057
    PIN BBM 3161104a.
    kunjungi blog kami http://www.azapasutri.blogspot.com

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s