Cerita Dewasa | Selingkuh

Cerita dewasa lagi, saya jadi keseringan menulis artikel tentang cerita-cerita dewasa akhir-akhir ini bahkan saya sudah membuat satu site full dengan cerita dewasa yang intinya sih sebenarnya, cerita-cerita orang dewasa dengan segala permasalahannya, it’s not like you are thinking! He he he

Jadi, akhir-akhir ini saya mendengarkan cerita-cerita (sengaja dan tidak sengaja mendengar) tentang perselingkuhan yang terjadi pada pernikahan teman dan juga saudara di sekitar saya.

Perselingkuhan ini umumnya dilakukan oleh pihak lelaki, akan tetapi ada juga yang dilakukan oleh pihak perempuan! Perselingkuhan yang dilakukan oleh pihak perempuan ceritanya lebih serem dari perselingkuhan yang dilakukan oleh pihak lelaki, naudzubillah!

Kenapa perselingkuhan terjadi?

Umumnya, dari cerita yang saya dengar ada semacam ketidak puasan dalam diri pihak pelaku selingkuh terhadap pasangannya. Ada yang mengatakan karena pasangannya kurang keren, kurang tajir, kurang romantis, kurang perhatian dan gak cool gitu lho….

Nah, saya jadi mikir kalau kita fokus dengan kekurangan pasangan kita bagaimana mungkin kita bisa melihat kelebihannya? Bagaimana mungkin kita bisa bersyukur dengan hadirnya si “dia” dalam kehidupan kita? kalau tidak bersyukur, bagaimana mungkin kita bisa bahagia dalam kehidupan kita?

Dan kembali ke pertanyaan mendasar “Lalu kalau sudah tahu banyak kekurangan begitu kenapa dulu mau menikah dengannya?

Jika mengacu pada pertanyaan mendasar saya, beberapa jawaban yang saya dapat adalah: Dulu pasangan mereka memang keren, tajir, cool, perhatian, romantis dan lain sebagainya.

Tanpa ada maksud menggurui, saya juga menikah masih belum genap satu tahun akan tetapi cerita-cerita seperti ini buat seorang newbie kaya saya ya jadi pikiran juga to….akan tetapi saya gak mau ambil jeleknya, saya akan renungkan dan jadikan pembelajaran saja bagaimana nantinya.

Mungkihkan perselingkuhan bisa terhindar jika kita dan pasangan memiliki komunikasi yang baik dan ada rasa saling pengertian? Atau…jangan-jangan selingkuh memang sudah menjadi satu candu yang ada dalam diri kita? sehingga tanpa kita sadari, sedikit saja kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan dari pasangan, kita akan mencarinya di tempat lain. Naudzubillah, semoga kita terhindar dari segala perbuatan ini.

Namun, dalam sebuah perbincangan dengan Pak Boss saya yang nota bene berusia 50-an dia bilang kalau lelaki paruh baya terkadang melirik wanita lain tak lebih ingin membuktikan kalau dirinya masih laku atau ada yang mau. Dan saat saya tanya “are you doing that?” dia menjawab “no, comment ya Han…” Sorry Pak Boss…saya memang kepo banget, tapi saya ingin sekali menulis sesuatu berdasarkan sebuah riset, ha ha ha

Cerita dewasa emang selalu menarik untuk di cungkil-cungkil ya..he he he. Kalau cerita anak-anak itu lucu dan membuat ketawa 😀

Advertisements

35 thoughts on “Cerita Dewasa | Selingkuh

  1. Semua bergantung niat setiap individu, stiap orang psti punya peluang utk tergoda ϑĕлǧɑ̉π org lain selain sapangan kita,

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s