Film Dewasa Serial dari Korea

Film dewasa berasal dari Korea ini sekarang menjadi favorite saya dan suami. Bukannya saya mau memprovokasi, akan tetapi saya mau bercerita saja kalau film dewasa serial yang sangat fruitful, lucu dan sedikit ngaco akan tetapi sarat akan makna.

Serial Korea ini ditayangkan di KBS TV setiap Sabtu dan Minggu jam 19:00.

Kalau biasanya saya sangat peduli dengan siapa yang main di film itu, maksudnya saya akan lihat ganteng apa nggak yang main di film itu, nah sekarang saya gak permasalahin lagi siapa yang main karena cerita yang ditawarkan cukup menarik. Saya langsung memutuskan harus menonton episode berikutnya saat menamatkan episode pertamanya.

Cerita dalam Wang’s Family ini ada di seputaran konflik yang terjadi pada anak-anak mereka, adik, ibu, istri dan juga para besan. Saya jamin lho, menonton film ini bakal sering ketawa karena memang banyak hal konyol, pengakarakterannya cukup bagus.

Coba saja amati Wang Soobak si sulung yang matrealistis, Wang Hoobak yang cenderung melankonlis tapi pekerja keras atau Mr. Wang sendiri yang selalu mencoba berdiri sebagai seorang ayah dan wakil kepala sekolah yang bijaksana.

Konflik yang diceritakan gak melulu masalah materi, seperti yang terjadi pada Wang Soobak yang diceritakan sebagai mantan Miss Korea karena suaminya yang pengusaha bangkrut akhirnya harus terpaksa tinggal di rumah sewajh bawah tanah. Karena di episode lain, si adik yang ke-3 Wang Gwangbak harus mengalami masalah dengan calon suaminya pilihannya. Keluarga Wang tak merestui hubungan mereka hanya karena si calon suami hanya lulusan SMP meskipun sekarang telah menjadi seorang CEO sebuah perusahaan alat berat dan cukup kaya.

Masih belum penasaran juga dengan film ini? Ada konflik antara mertua dan menantu perempuan yang seru, konyol dan sangat menggelikan lho…dan di sini juga kita harus melihat bagaimana Mr. Wang menyikapi permasakagan antara sang istri dan si Ibu.

Film ini sih menurut saya memberikan gambaran sesungguhnya tentang kehidupan sehari-hari kita tentang hubungan dengan orang tua, suami atau istri, adik dan juga besan. Dijamin menghibur dan cocok memang ditayangkan selama weekend!

Saya berikan contekan untuk episode 1 dan silahkan nilai sendiri, saya berani sharing di sini karena link ini di sharing secara resmi oleh KBS World TV di situs Youtube jadi jika kita ketinggalan salah satu episodenya bisa mengintip kembali di sini, he he

Happy watching ya…

7 thoughts on “Film Dewasa Serial dari Korea

  1. film korea sekarang emang banyak yang keren ya han.. penuh makna gitu gak cuma serialnya aja, hehehe.. kalau aku lagi suka sama The Flu dan The Tower.. seru loh filmnya 🙂

So what's your opinion?

