Gombal yuk……

Menikah adalah hal yang tak pernah terlintas dalam pkiran saya saat itu,  bahkan sampai saya beranjak dewasa. Pernah, pasa saat usia menginjak 20 tahun saya bepikir ingin sekali menikah dengan pacar, ternyata setelah putus dengan pacar saya lebih giat belajar hidup mandiri, jadi lupa dengan keinginan menikah itu.

Semenjak menikah, saya jadi belajar untuk lebih perhatian sama pasangan. Banyak hal-hal yang selama ini saya tidak yakin bisa lakukan ternyata bisa! Salah satunya adalah nggombalin suami. Saya bukan type seorang perempuan yang romantis bahkan cenderung cuek yang hanya mikirin bagaimana saya bisa senang, bilang “I Love You” pun sangat mahal, tapi untuk dia saya sekarang jadi gampang sekali bilang “I Love You” (muka saya langsung memerah, nih! He he he).

Saya akan menuliskan beberapa gombalan ala saya sama suami, silahkan nilai sendiri apakah memang pernikahan itu membuat seorang perempuan lebih romantis ke pasangan atau lebih terlihat aslinya yang “nggak” banget, he he he

Pada saat melewati jalan kecil

Saya : (dengan bawel) jalannya sempit ya, mas?

Suami : Ho oh (pelit amat jawabnya)

Saya : Sempit, seperti pikiran mas, hehehe (lho ini ngenyek apa ngrayu? Ha ha ha)

Pada saat makan sambil nonton TV dan ada berita tentang kasus suap

Saya : Mas…mas gak boleh lho nrima suap-suap kaya gitu di kantor …

Suami menatap nanar dan bingung, tumben istrinya ngomong bener.

Saya : Mas hanya boleh nrima suap dari Hani, hi hi hi

Suami : Prettt a, yang?

Ha ha ha

Suami pulang habis main paint ball setelah acara gathering yang diadakan salah satu air lines, dia periksa baju dan juga bahunya sepertinya dia khawatir sekali terjadi sesuatu dengan punggungnya.

Suami : Yang…, punggung Mas gak merah-merah kan?

Saya : (tidak serius) nggak kok…buat Hani, Mas tetap cakep, he  he he

Suami : gimana gak di “prett in” wong kalau ngegombal pake ketawa gitu….

Sebelum tidur, suami tampak gelisah, glibuk sana, glibuk sini….

Saya : Mas kenapa kok gak bobo sih?

Suami : Badan mas pegel-pegel ni…udah lama gak olah raga kaya begini, rasanya sama kaya waktu pertama kali fitness.. (curhat sekaligus pamer kalau doi dulu rajin fitness)

Saya : Mas mau Hani beliin C****r pain atau minyak Bokasih (minyak urut produksi lokal yang sudah jaminan mutu sebagai obat urut)?

Suami : Gak usah, biar terbiasa… Kan mas sekarang rajin olah raga

Saya : seperti Hani yang sudah mulai terbiasa mencintai Mas, ya?

Suami : Prett ta, yang….bobo sana lho….

Ha ha ha

Saya memang tidak romantis, akan tetapi seperti kata Bunda, saya atau pun adik saya itu cenderung konyol dan gak bisa jaim alias gak tahu malu gitu…..saya gak tahu saja bagaimana caranya bersikap jaim di depan dia semenjak dia menjadi suami saya. Meskipun suami suka ngeledek dulu saya jual mahal dan sombong! Ha ha ha

11 thoughts on “Gombal yuk……

  1. Huwaaaahhh ba tau Hani inter uga ngegombal dan bikin geer pasangan hehehe…
    Memang demi keharmonisan harus bisa melakukan apapun ya Han, yg penting semuanya senang dan happy 😀
    Kuangennnn sama Hani *peyuukkk

So what's your opinion?

