Film Dewasa | Wedding Dress

Film DewasaWedding Dress bukan sekedar cerita cinta biasa, akan tetapi cerita cinta yang luar biasa. Saya berani bilang ini adalah sebuah cerita yang membuat saya langsung berpikir untuk melakukan sesuatu dan langsung mengatakan “Oooh…begini…”.

Diselah-selah saya menonton film ini, entah yang keberapa kali karena saya menontonnya di Youtube, di televisi juga, saya sempat bertanya “jika saya seorang single mother dan tiba-tiba saya divonis kanker, apa yang akan saya lakukan untuk putri saya?”

Film Korea ini mengisahkan tentang seorang single mother dengan profesi designer baju pengantin yang mengidap kanker, dia menyadari kalau hidupnya tidak akan lama lagi sehingga dia berusaha melakukan hal-hal baik untuk orang-orang terkasih di sekelilingnya.

Setelah menonton Film ini, sebagai seorang perempuan saya jadi berfikir untuk benar-benar mempersiapkan tabungan pendidikan untuk anak saya karena kita tidak tahu apakah kita akan memiliki umur panjang untuk membesarkannya.

Tentu saja, harapan terbaik yang selalu kita harapkan. Jika selama ini ada yang menasehati saya, lebih baik untuk investasi usaha dan uang dikembangkan daripada untuk tabungan pendidikan anak , saya akan menyangkalnya! Bagaimana kalau kita dalam keadaan seperti ini? Anak masih kecil, dia butuh banyak biaya.

Kalau pun mau investasi sebaiknya tetap memiliki tabungan atau asuransi untuk anak.

Selain masalah materi, di sini kita akan tahu bahwa selalu penting untuk memberikan yang terbaik untuk orang-orang terkasih di sekeliling kita. Tidak perlu menunggu moment special untuk memeluk anak dan suami, menatapnya, mengaguminya dan memberikannya kecupan.

Dari uraian cerita saya seperti tak terhubung dengan judul film-nya, lebih baik silahkan Anda tonton sendiri saja di Link bawah ini, saya sudah menyediakannya.

Saya lebih fokus pada hal-hal kecil yang dilakukan oleh seorang ibu di saat-saat detik terakhirnya. Tentu saja, kita di film ini akan disuguhkan dengan seorang wanita kuat, anak yang kuat! Dan saya yakin memiliki anak sekuat dia membuat kita semakin takut kehilangannya.

Wedding dress merupakan film Korea yang paling saya suka sepanjang 2013 ini meski pun banyak sekali Film Korea lain yang sudah saya tamatkan.

5 thoughts on “Film Dewasa | Wedding Dress

So what's your opinion?

