Si Cute Pencuri Hati

Pencuri hati – Lucu dan imut, bisa membuat   saya atau pun suami tertawa dengan tingkahnya. Saat-saat lelah pulang kerja pun kami akhirnya memiliki mainan dan suami saya pun memiliki kesibukan baru yaitu membersihkan kandangnya. Terkadang sehari bisa sampai tiga kali kalau dia ngompol terus.

Mau bagaimana lagi, kami belum memiliki buah hati dan masih mengupayakan agar hari-hari kami jadi lebih indah, jadinya kami mencoba mencari hiburan lain.

Si Bunny, kelinci lucu ini masih belum genap 3 bulan usianya. Kami membelinya saat bayi, katanya sih menurut undang-undang perjual belian binatang peliharaan tidak boleh menjual kelinci dalam usia bayi. Tapi, mau gimana lagi wong si penjualnya bilang Bunny udah di sapih alias nggak minum ASI lagi.

Suami termasuk orang yang telaten dengan binatang peliharaan, dari dulu dia ingin banget pelihara kucing atau anjing tapi sayanya tidak mau padahal saya suka-suka saja sih sama Kucing atau anjing apalagi yang ras gitu. Tapi, saya males dengan makanannya yang mahal.

Akhirnya pas main ke Bedugul tempo hari saya memutuskan membeli kelinci biasa, belinya sepasang tapi sayang yang satu berwarna hitam legam mati gegara kejepit kandangnya. Kayanya doi frustasi atau cemburu gegara si Bunny sempat kita ajak main sedang doi tidak.

Senang sekali melihat Bunny tumbuh sehat dan nurut, kalau kandangnya kita buka dia akan keluar main-main, kadang tidur dipangkuan suami kadang sembunyi di bawah kulkas dan nanti masuk sendiri ke kandangnya. Kalau lagi main di luar, saya panggil “Bunny, Bunny…masuk, ayo masuk” dia ngikut di belakang saya. Mukanya yang innocent lucu banget, he he he

Orang bilang memiliki hewan peliharaan itu dapat membantu ringankan stress, saya rasa itu benar asal kita memang menyukainya.

Eh, iya bagi yang single nie…ada rahasia kecil, konon pria penyayang binatang itu orangnya penyayang lho. Jadi, kalau kenal cowok coba aja lihat doi penyuka binatang bukan? he he he. Boleh percaya atau tidak, karena ini masih katanya.

Bunny numpang narsis di sini, sekaligus bossnya Bunny, he he he

 

10 thoughts on “Si Cute Pencuri Hati

So what's your opinion?

