Kehangatan cinta dalam pernikahan

Cinta tanpa hiatus, saya hanya berpikir benarkah demikian? apakah cinta memang tak kenal hiatus? Pikiran saya terbang ke beberapa kisah yang telah lalu, di mana waktu telah membunuhnya, di mana masalah telah membuatnya pudar, di mana, ya di mana…seperti lagu Ayu Ting-Ting….Di mana, di mana , dimana…kuharus mencari di mana….

Rasa cinta itu memudar dan pergi setelah waktu dan masalah menerpah karena setelah mengenal dewasa aku mengerti bahwa cinta akan tinggal lama bersemayam di dasar hati dan dia tidak pernah hiatus.

Saya bukanlah orang yang mudah percaya dengan cinta sampai saya akhirnya bertemu dengan suami saya sekarang ini, pernikahan kami memang masih dini jika dibilang saya sudah menemukan cinta yang saya cari, namun saya menemukan diri saya mudah sekali memaafkan segala kekurangannya, mudah sekali memaklumi segala kelemahannya seperti halnya dia bisa menerima segala kekurangan saya dan mencintai saya dengan tulus.

Saya mulai mencintainya, beberapa bulan setelah menikah karena kami memutuskan menikah tanpa pacaran. Cinta kami pun bukan cinta membarah seperti pasangan yang dilanda asmara, hanya cinta yang hangat.

Bukan Cinta Biasa

Usia pernikahan kami baru satu tahun dan saya baru merasakan kalau cinta itu seperti ini, bukan sekedar ingin selalu bersamanya akan tetapi selalu ingin memberikannya yang terbaik, selalu menuntut lebih karena ingin bersamanya lebih lama dan cinta itu tak pernah padam meski pun sedang dilanda amarah.

Cinta memang tanpa hiatus, selalu exist walaupun jarak, waktu, masalah, godaan datang. Jika cinta selalu ada, maka keindahan lain mana yang dapat menggoda?

Do’a saya setiap pagi adalah ucapan syukur karena memiliki pasangan yang mencintai, menyayangi dan mengerti saya sehingga saya berdo’a semoga rasa ini selalu ada dan selalu hangat.

Artikel ini saya ikut sertakan pada Giveaway Cinta Tanpa Hiatus

banner-GA-Cinta-Tanpa-Hiatus-298x300

4 thoughts on “Kehangatan cinta dalam pernikahan

So what's your opinion?

